Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kantor DPA Partai Aceh Diduga Jadi Sasaran Penyerangan, Kaca Pecah Berserakan 

Jatanras Poltabes Banda Aceh dan personel Polsek Lueng Bata tangani kasus kantor DPA Partai Aceh yang diduga jadi sasaran penyerangan.

Kantor DPA Partai Aceh Diduga Jadi Sasaran Penyerangan, Kaca Pecah Berserakan 
Serambinews.com/Misran Asri
Kantor Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh, yang berlokasi di Jalan Mr Muhammad Hasan, Banda Aceh, diduga menjadi sasaran penyerangan, Rabu (7/4/2021) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Kantor Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh di Jalan Mr Muhammad Hasan, Banda Aceh diduga menjadi sasaran penyerangan, Rabu (7/4/2021) malam.

Hingga berita ini diturunkan Kamis (8/4/2021) dini hari, pukul 01.00 WIB, belum diketahui penyebab, maupun pelaku dan motif dugaan penyerangan ke kantor DPA Partai Aceh ini.

Petugas kepolisian dari Tim Jatanras Poltabes Banda Aceh dan personel Polsek Lueng Bata terlihat masih bekerja mengumpulkan data dan olah tempat kejadian perkara.

Baca juga: Penjual Airgun pada Terduga Teroris yang Serang Mabes Polri Ternyata Eks Narapidana Teroris di Aceh

Amatan Serambinews.com di lokasi kejadian, penyerangan tersebut mengakibatkan satu lembar kaca di bagian depan Kantor DPA PA pecah.

Areal kerusakan telah dipasang police line.

Tiga petugas jaga di kantor DPA PA yang ditemui Serambinews.com mengatakan, kerusakan di kantor partai lokal ini diketahui pada pukul 21.00 WIB.

“Saat kejadian kantor dalam keadaan kosong, karena kami sedang makan di luar,” kata Amir, satu dari lima petugas partai yang berjaga dan tidur di Kantor DPA PA.

Baca juga: Warga Aceh Singkil Ditemukan Selamat di Pulau Terpencil, Sempat Dilaporkan Hilang Saat Memancing

Ia mengatakan, seperti biasa ada lima orang yang setiap malam bertugas jaga dan tidur di kantor pusat Partai Aceh ini.

Ia memperkirakan peristiwa itu terjadi pada pukul 8 malam lewat.

“Pertama Muhammad yang melihat, kemudian kami laporkan ke pimpinan. Tadi beberapa pimpinan juga sudah datang,” kata dia.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul BREAKING NEWS Kantor DPA Partai Aceh di Banda Aceh Diduga Jadi Sasaran Penyerangan

Ikuti kami di
Editor: Theresia Felisiani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas