Tribun

Tega Bakar Pacar Sendiri, Pria Ini Kabur ke Hutan Ciwidey Selama Seminggu, Berikut Pengakuannya

DB (32) kabur ke sebuah hutan di Ciwidey selama delapan hari bersembunyi hingga akhirnya ditangkap polisi.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Tega Bakar Pacar Sendiri, Pria Ini Kabur ke Hutan Ciwidey Selama Seminggu, Berikut Pengakuannya
Ferri Amiril Mukminin/Tribun Jabar
DB (32), tersangka pembakar pacarnya sendiri, Indah Diani atau Indah Daniarti (22) di Cianjur, menangis sesenggukan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR -- Seorang pria di Cianjur, Jawa Barat, tega membakar kekasih sendiri hingga meninggal dunia setelah sepekan dirawat di rumah sakit pada 1 Mei 2021 lalu.

DB (32) kabur ke sebuah hutan di Ciwidey selama delapan hari bersembunyi hingga akhirnya ditangkap polisi.

Usai diamankan polisi, DB nampak menyesali perbuatannya, membakar kekasih sendiri, Indah Diani atau Indah Daniarti (22).

DB (32), menangis sesenggukan saat ditanya alasannya tega membakar pacarnya sendiri di Kampung Kertajadi, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur,

Baca juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Kota Solo Rabu, 12 Mei 2021 atau 30 Ramadhan 1442 H

Saat konferensi pers, Selasa (11/5/2021), DB mengaku sempat tak tega ketika Indah Diani berteriak minta tolong karena sangat kepanasan ketika api membakar sekujur tubuhnya.

Foto Indah Diani atau Indah Daniarti semasa hidup, kini meninggal
Foto Indah Diani atau Indah Daniarti semasa hidup, kini meninggal setelah kritis akibat dibakar pacar sendiri.

DB berniat memadamkan api yang membakar tubuh Indah Diani dengan cara memeluk, namun ia juga merasa kepanasan sehingga melepaskan pelukan dan melarikan diri.

Baca juga: Pesan Terakhir Sebelum Meninggal, Sapri Pantun Minta Ruben Onsu Bantu Biaya Persalinan Istrinya

"Iya saya tak tega ia bilang 'panas, panas'. Maka saya peluk, tapi saya kepanasan dan melarikan diri," kata DB di halaman Mapolres Cianjur, Selasa (11/5/2021).

DB lalu melarikan diri ke kawasan hutan Ciwidey dan tak keluar dari sana selama delapan hari hingga akhirnya Reskrim Polsek Cidaun dan Polres Cianjur menjemputnya di sebuah rumah di sana.

Akibat kasus pembakaran oleh pacar sendiri, Indah Daniarti dikabarkan meninggal dunia setelah lebih dari sepekan menjalani perawatan intensif di RSHS Bandung.

Baca juga: KPK Persilakan Connie Rahakundini Lapor Soal Dugaan Mafia Alutsista Mr M

Kabar meninggalnya Indah Daniarti itu dimuat oleh salah satu akun media sosial Instagram dengan nama @visitcianjur beberapa jam lalu dan mendapatkan 641 komentar warganet.

"Innalillahi wainailahi rajiun. Setelah seminggu berjuang, ananda Indah Daniarti, gadis yang dibakar oleh mantan kekasihnya, telah menghembuskan napas terakhirnya tadi malam di RSHS Bandung, saat ini jenazah telah diantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya di Cidaun, Cianjur Selatan.

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga keluarganya diberikan ketabahan. Amiin," tertulis di akun Instagram @visitcianjur tersebut, Selasa (11/5/2021).

Sebelumnya, dokter penanggung jawab pasien, Almahitta Cintami Putri, dr. Sp.BP-RE(K), mengatakan Indah Daniarti masuk ke IGD RSHS Bandung setelah mendapat rujukan dari Puskesmas Cidaun, Kabupaten Cianjur, pada Sabtu (1/5/2021) pukul 23.00 WIB.

Berita lainnya: Viral Aksi Oknum Polantas Tarik Kondektur Bus Hingga Jatuh di Tomang, Ini Kata PO Agra Mas

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Tersangka Pembakar Pacar Sendiri Menangis Sesenggukan, Mengaku Indah Diani Sempat Menjerit Kepanasan

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas