Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Berawal Saling Ejek, 2 Pemuda Tulung Selapan OKI Terlibat Keributan hingga Salah Satu Kena Tusuk

Polisi minta keluarga pelaku untuk diminta kooperatif dan segera menyerahkan pelaku Mapolsek Tulung Selapan agar dapat diproses dengan cepat

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Berawal Saling Ejek, 2 Pemuda Tulung Selapan OKI Terlibat Keributan hingga Salah Satu Kena Tusuk
net
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel Winando Davinchi

TRIBUNNEWS.COM, OKI - Penganiyaan terjadi di Desa Tulung Selapan Timur, Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Penganiayaan kali ini antar dua orang pemuda yang saling ejek sehingga terjadilah keributan, Selasa (18/5/2021) sekitar jam 01.20 WIB.

Korban bernama A (18 tahun) warga Desa Lebung Gajah, Kecamatan Tulung Selapan mengalami luka robek (melebar) di bagian lengan kiri atas dan luka tusuk pada perut, akibat sabetan senjata tajam.

Sedangkan pelaku berinisial KL (17 tahun), warga Desa Petaling, Kecamatan Tulung Selapan berhasil melarikan diri usai menganiaya korbannya yang sudah terjatuh di tanah.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubag Humas, Iptu Ganda Manik mengatakan, peristiwa itu berawal saat pelaku dan korban bertemu di jalan poros Desa Tulung Selapan Timur.

Baca juga: Dituding Selingkuhi Istri Teman, Pria di Ogan Ilir Tega Tusuk Sahabat Dibantu Sang Paman

"Waktu itu posisi mereka masih berada di atas sepeda motor masing-masing, keduanya saling ejek sehingga korban mengejar pelaku dan terjadilah keributan,"

BERITA TERKAIT

"Lalu pelaku menusuk korban hingga terjatuh," terangnya melalui telepon, Kamis (20/5/2021).

Masih kata dia, beruntung korban yang telah terluka parah tersebut langsung dilarikan warga ke Puskesmas Tulung Selapan.

"Setelah peristiwa itu Kapolsek Tulung Selapan, AKP Eko Suseno dan anggotanya menenangkan suasana dan mengimbau pihak keluarga maupun orangtua korban agar tidak terprovokasi isu balas dendam dan menyerahkan masalah ini ke pihak kepolisian," kata Ganda.

Baca juga: Detik-detik Penusukan Plt Kepala Dinas Parekraf DKI Terekam CCTV, Pelaku Sempat Berusaha Kabur

Sementara itu, kepada pihak keluarga pelaku untuk diminta kooperatif dan segera menyerahkan pelaku Mapolsek Tulung Selapan agar dapat diproses dengan cepat.

"Jika kooperatif dengan segera menyerahkan pelaku ke pihak Polsek, kemungkinan kasus ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan (restorative justice), dengan pertimbangan pelaku dan korban masih di bawah umur," tegasnya.

"Karena masa depan mereka masih panjang, sedangkan penegakan hukum sebagai upaya akhir," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Bermula Saling Ejek, Dua Pemuda Asal Tulung Selapan OKI Ribut, Satu Kena Tusuk

Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas