Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Polisi Tembak Mati Jarwo, Gembong Perampokan yang Teror Warga Lampung Tengah 

Berakhir sudah sepak terjang ES alias Jarwo alias Ngapak alias Watno yang selama ini selalu meneror masyarakat Lamteng dengan aksi kriminalitasnya.

Polisi Tembak Mati Jarwo, Gembong Perampokan yang Teror Warga Lampung Tengah 
Tribunlampung.co.id/Syamsir
Ekspose perkara penembakan pelaku perampokan oleh Polres Lamteng. BREAKING NEWS Polisi Tembak Mati Gembong Perampokan yang Meresahkan Warga Lampung Tengah. 

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Berakhir sudah sepak terjang ES alias Jarwo alias Ngapak alias Watno yang selama ini selalu meneror masyarakat Lampung Tengah (Lamteng) dengan aksi kriminalitasnya.

Lelaki asal Kecamatan Padang Ratu itu, tewas tertembak timah panas anggota Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Tengah, Jumat (21/5/2021) kemarin karena melawan petugas yang hendak menangkapnya.

Ekspose perkara penembakan pelaku perampokan oleh Polres Lamteng. BREAKING NEWS Polisi Tembak Mati Gembong Perampokan yang Meresahkan Warga Lampung Tengah.
Ekspose perkara penembakan pelaku perampokan oleh Polres Lamteng. BREAKING NEWS Polisi Tembak Mati Gembong Perampokan yang Meresahkan Warga Lampung Tengah. (Tribunlampung.co.id/Syamsir)

Jarwo memberikan perlawanan kepada kepolisian dengan memberikan sejumlah tembakkan ke arah petugas.

Nahas, balasan tembakan petugas justru bersarang di tubuhnya.

"Pelaku mencoba melarikan diri memberikan perlawanan kepada petugas yang hendak menangkap dia di rumahnya. Ia menembaki petugas, namun petugas sigap dengan menembak pelaku," kata Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, Jumat (21/5/2021) saat memberikan keterangan pers.

Meski sempat mendapat perawatan di rumah sakit, nyawa Jarwo tak bisa diselamatkan.

Polisi mengamankan barang bukti satu unit pistol rakitan dan empat amunisi aktif ukuran 5,56 milimeter.

Ilustrasi penembakan
Ilustrasi penembakan (IST)

Ditambahkan Popon, pelaku Jarwo merupakan otak perampokan terhadap sales mobil boks di Kecamatan Bangun Rejo awal Mei lalu.

Dari aksinya itu ia membawa kabur uang tunai Rp 100 juta.

"Modus pelaku mencegat mobil, mengancam korban dengan senjata api, dan tak segan melukai korban apabila melawan," jelas Kapolres.

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul BREAKING NEWS Polisi Tembak Mati Gembong Perampokan yang Meresahkan Warga Lampung Tengah

Editor: Theresia Felisiani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas