Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ada Luka pada Mayat Wanita Muda yang Ditemukan di Jurang Gunung Salak Aceh Utara

Temuan jasad wanita yang diduga korban pembunuhan bikin heboh bagi masyarakat yang sedang melintas Jalan KKA Aceh Utara - Bener Meriah, Minggu kemarin

Ada Luka pada Mayat Wanita Muda yang Ditemukan di Jurang Gunung Salak Aceh Utara
Dok Polres Lhokseumawe
Penemuan mayat perempuan tanpa identitas di jurang KM 31 Gunung Salak Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, pada Minggu (6/6/2021) sekira pukul 16.00 WIB, menghebohkan warga setempat. 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Safaruddin

TRIBUNNEWS.COM, ACEH – Hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak berwenang, di mayat wanita muda yang ditemukan di jurang Kawasan Gunung Salak, Nisam Antara, Aceh Utara ditemukan sejumlah luka.

Diduga luka-luka itu berasal dari pukulan benda tumpul. 

Hal itu diketahui setelah dilakukan visum oleh petugas di RSU Cut Meutia Aceh Utara pada Minggu (6/6/2021). 

Jasad wanita tersebut ditemukan Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB sore oleh warga setempat, Abdul Hasymi (40),saat hendak buang air kecil.

Temuan jasad wanita yang diduga korban pembunuhan tersebut menyebabkan heboh bagi masyarakat yang sedang melintas Jalan KKA Aceh Utara - Bener Meriah. 

Baca juga: Heboh Penemuan Mayat Wanita Muda di Jurang Gunung Salak Aceh, Ciri-Ciri hingga Dugaan Polisi

Sampai Senin (7/6/2021) siang, jasad wanita tersebut berada di kamar mayat RSU Cut Meutia Aceh Utara menunggu pihak keluarga. 

Sebab belum diketahui identitas wanita tersebut dan belum diketahui pihak keluarganya. 

Namun, penyidik Polres Lhokseumawe terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian wanita muda tersebut. 

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, pada bagian kepala wanita tersebut ditemukan bekasan luka, yang diduga terkena benda tumpul. 

Selain di bagian kepala juga di bagian muka dan juga di bagian bibirnya juga ditemukan bekasan luka yang diduga dari benda tumpul. 

Selain itu dari mulut korban juga mengeluarkan darah. Diperkirakan wanita tersebut sudah meninggal beberapa hari lalu, karena jasadnya sudah membengkak. 

“Kita masih menunggu pihak keluarganya, apalagi ada warga dari Medan yang mengaku kehilangan anggota keluarganya beberapa hari lalu,” ujar Humas RSU Cut Meutia Aceh Utara, Jalaluddin kepada Serambinews.com, Senin (7/6/2021). 

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Ada Luka pada Jenazah Wanita Muda yang Ditemukan di Jurang Gunung Salak

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas