Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Anggota Koramil Temukan 148 Kilogram Ganja dalam Mobil Innova yang Lakukan Tabrak Lari

pelaku dan barang bukti pada pukul 00.00 WIB, diserahkan ke Satreskoba Polrestabes Medan untuk proses lanjutan dan pengembangan kasus

Anggota Koramil Temukan 148 Kilogram Ganja dalam Mobil Innova yang Lakukan Tabrak Lari
HO
Kurir ganja nekat membawa 148 kilogram asal Aceh digagalkan satuan gabungan Koramil 0201-13/Percut Sei Tuan dan Polsek Percut Sei Tuan di Jalan Besar Tembung, Kecamatan Percutseituan, Medan, Kamis (10/6/2021) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Mukmin tak berkutik ditangkap petugas Koramil 13, Percutseituan Sumatera Utara.

Informasi yang dihimpun Tribun Medan, tertangkapnya warga Desa Cinta Maju, Kecamatan Blang Pegayon, Kabupaten Gayo Luees, Nagri Aceh Darussalam berawal saat terlibat kecelakaan mobil yang dikendarainya dengan sepeda motor Honda Supra Fit dengan nomor Polisi BK 5749 CR di Jalan Besar Tembung, pada Kamis (10/6/2021) malam.

Alhasil kejadian tersebut membuat warga setempat marah dan mengamuk pengemudi.

Melihat keramaian itu, seorang anggota Koramil 13, Percutseituan Peltu ES langsung mendatangi lokasi kejadian.

Saat diceknya ternyata pengemudi mobil Inova BK 1689 DX yang dihakimi warga karena menabrak dua orang pengemudi sepeda motor Honda Supra Fit.

Baca juga: Kenapa Kurang Minum Bisa Akibatkan Sakit Pinggang? Ketahui Penjelasannya

Pasangan suami istri yang jadi korban tabrak lari tersebut bernama Muhammad Ramdahan Syam, warga Jalan Pusaka, Gang Sadar, Desa Bandar Kalipa dan seorang wanita bernama Leoni Hartini.

Selanjutnya para korban tabrak lari dan pelaku (Mukmin) dibawa ke Kantor Koramil 13 Percut Seituan untuk melakukan proses mediasi berikut dua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Namun sesaat setelah berada di kantor Koramil, pelaku tabrak lari berusaha melarikan diri berusaha melarikan diri namun berhasil digagalkan.

Petugas yang curiga kemudian mengecek dan ternyata dari dalam mobilnya didapatkan 5 karung berisi 148 bungkus ganja yang diduga seberat 148 kilo gram.

Alhasil petugas amankan pelaku dan barang bukti mobil Inova, uang tunai Rp 115 ribu, satu Hp, KTP,  dua lembar bukti transfer, satu kartu BPJS, satu kartu Debit dan 1 lembar kartu Ovo.

Informasi tambahan yang didapat, pelaku dan barang bukti pada pukul 00.00 WIB, diserahkan ke Satreskoba Polrestabes Medan untuk proses lanjutan dan pengembangan kasus.

Dalam kejadian tersebut, belum ada keterangan resmi dari kedua instansi tersebut.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan, Kompol Oloan yang dikonfirmasi Tribun Medan, juga belum memberikan keterangan terkait temuan ganja 148 Kg itu. (mft/tribun-medan.com)

Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas