Tribun

Polisi Ringkus 4 Perampok di Sumsel, Seorang Pelaku Masih di Bawah Umur

Diketahui ketiga pelaku yakni JT (24), DI (33) dan WA (20) sedangkan satunya lagi DP (16) masih di bawah umur.

Editor: Malvyandie Haryadi
Polisi Ringkus 4 Perampok di Sumsel, Seorang Pelaku Masih di Bawah Umur
IST
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA -- Aparat Polres Polres OKU Timur membekuk empat anggota perampok yang sering meresahkan warga di sekitar jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Sumatera Selatan.

Mereka diduga terakhir beraksi Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur sekitar pukul 03.00 WIB pada Kamis (3/6/2021) yang lalu.

Diketahui ketiga pelaku yakni JT (24), DI (33) dan WA (20) sedangkan satunya lagi DP (16) masih di bawah umur.

Semuanya warga Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.

Baca juga: Dalam Sepekan Dua ATM di Minimarket Bekasi Dibobol Perampok

Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP Apromico melalui Kasi Humas IPTU Edi Arianto mengungkapkan, pertama kali anggota meringkus pelaku JT di sebuah rumah di desa Beringin Jaya Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten OKI pada Sabtu (26/6/2021) sekitar pukul 11.00 WIB dan selanjutnya dilakukan Pengembangan.

Setelah itu, kata IPTU Edi, anggota meringkus pelaku DI dan DP di desa Tanjung Kemala Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur.

"Kita lakukan pengembangan kembali dan kemudian meringkus pelaku WA," katanya. Senin (28/6/2021)

Sebelumnya keempat pelaku tersebut melakukan aksi perampokan terhadap korban Septi Andika bersama dua temanya yakni Fegy Afriansyah dan Dodi.

Baca juga: Sinopsis Logan Lucky, Aksi Channing Tatum dan Adam Driver Merampok Uang di Charlotte Motor Speedway

Saat itu korban hendak menuju Kota Prabumulih menggunakan Mobil Pick-Up tiba - tiba saat di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai oleh korban disetop paksa oleh para pelaku.

Keempat pelaku mengambil paksa barang barang milik korban berupa satu Unit Hp merk Oppo warna putih, uang tunai Rp. 400 ribu, dan beras sembilan karung ukuran 10 Kg.

Apabila ditaksir kerugian korban senilai Rp 5 juta, selanjutnya korban membuat laporan di Polsek Martapura. (Edo Pramadi)

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Empat Perampok Jalinsum Akhirnya Ditangkap, Satu Orang Masih di Bawah Umur

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas