Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

HUT Bhayangkara

HUT Bhayangkara, Korem Baladhika Jaya dan Kodim Kota Malang Bawa Tumpeng ke Polresta Malang Kota 

Berseragam lengkap, personel dari Korem 083/ Baladhika Jaya dan Kodim 0833 Kota Malang mendatangi Polresta Malang Kota untuk ucapkan HUT Bhayangkara.

HUT Bhayangkara, Korem Baladhika Jaya dan Kodim Kota Malang Bawa Tumpeng ke Polresta Malang Kota 
Kukuh Kurniawan/TribunJatim.com
Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti sebagai bentuk terima kasih telah memberikan kejutan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Berseragam lengkap, sekira 15 personel dari Korem 083/ Baladhika Jaya dan Kodim 0833 Kota Malang mendatangi Polresta Malang Kota, Rabu (30/6/2021) malam.

Kedatangan personel pukul 20.22 WIB tersebut, membuat seluruh anggota Polresta Malang Kota termasuk Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto kaget.

Ternyata, kedatangan mereka yang dipimpin langsung oleh Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Irwan Subekti dan juga Dandim 0833 Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75.

Baca juga: HUT Bahayangkara, Jokowi Berterimakasih pada Polri, Bantu Penanganan Pandemi Covid-19 

Baca juga: Hadiri Perayaan HUT Bhayangkara Ke-75, Ketua MPR RI Apresiasi Beragam Capaian Kinerja Polri

Dalam kejutan tersebut, mereka memberikan nasi tumpeng serta kue tart.

Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75.

"Kami berharap, semoga jalinan serta sinergitas antara TNI Polri akan terus terjalin untuk pembangunan bangsa. Kedepan, semoga TNI dan Polri semakin maju dan semakin jaya dalam melaksanakan tugasnya," ujarnya kepada TribunJatim.com (grup SURYAMALANG.COM).

Sementara itu Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto mengucapkan terima kasih atas ucapan dan kejutan yang diberikan oleh Danrem 083/Baladhika Jaya dan Dandim 0833 Kota Malang.

"Saya mewakili keluarga besar Polresta Malang Kota, sangat bahagia serta mengapresiasi kejutan yang diberikan oleh Danrem 083/Baladhika Jaya dan Dandim 0833 Kota Malang. Ini merupakan apresiasi yang sangat besar, khususnya di Polresta Malang Kota. Dan ini juga merupakan suatu feedback, bahwa TNI Polri bersatu untuk masyarakat," jelasnya.

Baca juga: HUT ke-75 Bhayangkara RI, Puan: Semoga Polri Terus Dekat di Hati Rakyat

Selain itu dengan adanya kejutan yang diberikan oleh Danrem 083/Baladhika Jaya dan Dandim 0833 Kota Malang tersebut, dirinya merasakan bahwa pihak kepolisian tidak pernah sendiri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kota Malang.

"Ada TNI yang siap bahu membahu, bersama-sama menciptakan rasa aman, kondusifitas dan rasa rukun yang ada di wilayah Kota Malang. Dan yang paling penting adalah, bagaimana kami bersama-sama saling bahu membahu dalam penanganan dan penyelesaian terhadap Covid 19. Oleh karena itu, kami mewakili keluarga besar Polri dan Polda Jatim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang luar biasa bagi Danrem 083/Baladhika Jaya dan Dandim 0833 Kota Malang beserta jajarannya," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul Korem 083/Baladhika Jaya dan Kodim 0833 Ikut Rayakan Hari Bhayangkara ke-75 di Polresta Malang Kota

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas