Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Jadi Terduga Pelaku Pembunuhan di Warung Bakso, 2 Bersaudara Ini Diburu Polisi

Korban mengalami dua luka serius di leher bagian kiri serta bahu sebelah kiri akhirnya meninggal dunia

Jadi Terduga Pelaku Pembunuhan di Warung Bakso, 2 Bersaudara Ini Diburu Polisi
TRIBUNWOW.COM
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM, MUARADUA - Langga (22), warga Desa Kota Baru tewas setelah dianiaya adik kakak di sebuah warung bakso di Desa Teluk Agung, Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Kamis (1/7/2021) pukul 17.30 WIB.

Sementara kedua pelaku berinisial A dan B warga Desa Air Baru, Kecamatan Mekakau Ilir yang saat ini melarikan diri (DPO) dalam pengejaran Polsek Mekakau Ilir.

Korban mengalami dua luka serius di leher bagian kiri serta bahu sebelah kiri akhirnya meninggal dunia sebelum dilakukan pertolongan pertama pihak medis di Desa Teluk Agung.

Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK, melalui Kapolsek Mekakau Ilir Ipda Feri Irawan mengatakan hingga saat ini pihaknya terus memburu kedua pelaku kakak adik yang telah melarikan diri meninggalkan rumah.

"Saat ini kita masih mengejar pelaku karena sejak tadi malam rumahnya telah kosong, pelaku melarikan diri," terang Kapolsek Mekakau Ilir kepada Sripoku.com, Jumat (2/7/2021).

Petugas kepolisian Mekakau Ilir belum bisa memastikan motif kedua saudara tega menghabisi nyawa korban.

"Untuk motifnya masih pendalaman, akan tetapi mereka sempat ribut cekcok mulut di Jalan dan bergeser ke lokasi kejadian," tambahnya.

Baca juga: Dendam Lama Tak Kunjung Usai, Rido Tewas Setelah Menantang Tomi Berduel

Kapolsek Ipda Feri Irawan menjelaskan penganiayaan yang berujung menewaskan korban tersebut diduga dilatari dendam dikarenakan sempat cekcok sebelum peristiwa kejadian.

"Pelaku berselisih paham dengan korban dan ada unsur dendam, sebab sebelumnya antara korban dan salah seorang pelaku A sempat cekcok di sebuah jalan desa," terang Ipda Feri.

Kemudian korban dan seorang rekannya Jerman (saksi) singgah di sebuah warung bakso bermaksud meminjam handphone milik rekan lainnya Muharom (saksi) yang berada di warung tersebut.

Akan tetapi, belum sempat menggunakan handphone yang dipinjamnya korban didatangi pelaku kakak adik berinisial A dan B mengajak korban menepi dari warung yang ditolak korban.

Geram, kakak adik dan korban terjadi perkelahian hingga salah seorang pelaku A menusuk bagian leher korban.

Selain itu korban mengalami sejumlah luka serius di bagian bahu mengeluarkan banyak darah dan nyawanya tak tertolong.

"Dari kejadian tersebut korban mengalami pendarahan yang sempat ditolong oleh rekannya untuk mendapatkan perawatan medis namun nyawa korban tak tertolong," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Pertikaian Maut di Warung Bakso, Adik Kakak di OKU Selatan Aniaya Seseorang Hingga Tewas, Kini DPO

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas