Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Virus Corona

Kepolisian Malang Raya Bagikan 5 Ribu Sembako dari Crazy Rich Malang dan Yayasan Buddha Tzu Chi

5 ribu paket sembako disebar di wilayah Malang Raya melalui anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan.

Kepolisian Malang Raya Bagikan 5 Ribu Sembako dari Crazy Rich Malang dan Yayasan Buddha Tzu Chi
Istimewa
Secara simbolis Kapolres Malang AKBP Bagoes memberikan bantuan sembako untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Kepolisian Malang Raya menyalurkan bantuan 5 ribu paket sembako pada orang-orang yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

Sembako tersebut disumpangkan oleh pengusaha di bidang transportasi darat Gilang Widya Pramana, sekaligus pemilik dari Juragan 99 Trans, yang juga dijuluki sebagai “Crazy Rich Malang”.

Pemberian bantuan ribu paket sembako ini dihadiri Kapolresta Malang Kota AKBP Bhudi Hermanto, S.I.K, Kapolres Malang AKBP Bagoes W HK, S.I.K dan Kapolres Batu AKBP Catur W Wibowo, S.I.K selaku tuan rumah di Mapolres Batu, Sabtu (24/07/2021).

Baca juga: Program Sama Ramah, Satgas Malang Raya Berikan Trauma Healing bagi Korban Covid-19

Diberlakukannya PPKM Level 4 di wilayah Malang Raya 21-25 Juli 2021, menggugah pengusaha Gilang Widya Pramana dan Yayasan Buddha Tzu Chi untuk berpartisipasi meringankan beban masyarakat kecil dengan menyerahkan 5 ribu paket sembako.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Batu diikuti anggota TNI Polri jajaran kepolisian Malang Raya dengan tetap mengedepankan Prokes Covid-19.

Mewakili jajaran Kepolisian  Malang Raya, Kapolresta Malang Kota AKBP Bhudi sangat mengapresiasi bantuan tersebut.

"Saya bersama seluruh kepolisian Malang Raya maupun Forpimda Malang Raya mengapresiasi apa yang telah dilakukan saudara Gilang Widya Pramana bersama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi yang telah ikut peduli kepada masyarakat terdampak dari penerapan PPKM Level 4, " imbuhnya, Sabtu (24/7/2021).

“Pada hari ini sebanyak 5 ribu bantuan paket sembako akan disebar di wilayah Malang Raya melalui anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan sasaran masyarakat yang benar-benar membutuhkan, dengan sistem door to door,” tambahnya.

Gilang Widya Pramana (Crazy Rich Malang) saat penandatanganan penyerahan bantuan 10 ribu paket sembako
Gilang Widya Pramana (Crazy Rich Malang) saat penandatanganan penyerahan bantuan 10 ribu paket sembako (Istimewa)

Baca juga: 3 Bocah Isoman di Rumah, Ibunya telah Meninggal Dunia dan Ayah Dirawat di RSUD Malang

Perlu diketahui Yayasan Buddha Tzu Chi dan J99 Corp dikenal khalayak ramai telah lama bergerak di bidang sosial untuk membantu dan bermanfaat bagi orang lain.

Adapun paket bantuan yang akan disalurkan kepada masyarakat berupa sembako, masker, oximeter dan hand sanitizer.

Editor: Theresia Felisiani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas