Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Berita Viral

VIRAL Pengantin Menikah Tanpa Dekorasi, Hasil Fotonya Banjir Pujian Warganet, Ini Kisah Lengkapnya

Viral kisah pengantin menikah tanpa dekorasi, hasil fotonya banjir pujian dari netter, ini kisah lengkapnya.

VIRAL Pengantin Menikah Tanpa Dekorasi, Hasil Fotonya Banjir Pujian Warganet, Ini Kisah Lengkapnya
tiktok.com/@owlhdpictures02
Viral kisah pengantin menikah tanpa dekorasi, hasil fotonya banjir pujian dari netter, ini kisah lengkapnya. 

Hingga Selasa (27/7/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 866 ribu kali.

Video tersebut juga disukai lebih dari 126 ribu dan dikomentari lebih dari 3 ribu kali oleh warganet di TikTok.

Banyak dari warganet yang memuji kedua pengantin yang tetap menggelar acara sederhana.

Banyak juga yang memuji sang fotografer karena dapat memotret dengan hasil foto baik meski tanpa dekorasi.

Baca juga: Viral Momen Haru Anggota TNI Azani Anak Lewat Video Call, Istri Berusaha Kuat Walau Tak Didampingi

"Hebat banget pengantinnya nggak maksain pake dekor, daripada sudah sewa mahal-mahal malah dibubarin semoga sakinah mawadah warohmah mba. Amin," tulis akun @almyfrslly.

"Bagus loh hasilnya. Jadi konsepnya kayak outdoor gtu yah. Emang terdabest sih ini kang potonya," tambah akun @nraviva.

"Selain harus pinter motoin yang bagus, harus pinter juga cari tempat yang bagus. Salutt," ujar akun @melindaplg.

"Mau acaranya dimanapun, kalau pengantennya happy, ga ada tetangga yang nyinyir, dan fotografernya bagus ya jadinya keren," tutur akun @sihani0.

Saat dikonfirmasi Tribunnews.com, fotografer sang pengantin bernama Hadi Prayitno membenarkan ceritanya.

Pria yang akrab disapa Mas Hadi ini bercerita, pernikahan tanpa dekorasi tersebut dialami oleh pengantin bernama Hepi dan Candra.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas