Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Penanganan Covid

Kapolresta Malang Kota Serahkan Bantuan Alat Kesehatan untuk 100 Kampung Tangguh Semeru

Ini merupakan kepedulian Polresta Malang Kota dalam merawat kampung Tangguh Semeru agar tetap berjalan sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid.

Kapolresta Malang Kota Serahkan Bantuan Alat Kesehatan untuk 100 Kampung Tangguh Semeru
Istimewa
Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto menyerahkan alat Kesehatan untuk kampung tangguh semeru pada Senin (9/8/2021).  

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto menyerahkan alat Kesehatan untuk Kampung Tangguh Semeru pada Senin (9/8/2021). 

Kegiatan penyerahan alat Kesehatan kepada ketua Kampung Tangguh ini di wakilkan oleh lima kampung Tangguh yakni Kampung Tangguh Semeru Purwantoro, Poharin, VBT, Sawojajar dan Oro-oro dowo.

Nantinya semua kampung Tangguh akan menerima bantuan alat Kesehatan tersebut.

Baca juga: Gelorakan Kemerdekaan RI, Satlantas Polres Malang Kota Bagikan Bendera Merah Putih dan Masker 

Diketahui Kota malang memiliki 100 Kampung Tangguh Semeru yang tersebar baik di kelurahan maupun kecamatan, bahkan di tingkat RW.

Budi Hermanto mengatakan alat Kesehatan yang dibagikan yakni peralatan semprot disinfektan, masker, tempat sampah, sepatu booth, hand sanitizer dan boks penyimpanan.

"Ini merupakan kepedulian Polresta Malang Kota dalam merawat Kampung Tangguh Semeru agar tetap terus berjalan sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19, " ujar Budi Hermanto.

Baca juga: Kasus Covid di Malang Didominasi Usia Produktif, LaNyalla Imbau Warga Batasi Mobilitas

Budi Hermanto juga berharap alat kesehatan yang dibagikan dapat bermanfaat dan digunakan untuk keperluan yang ada di Kampung Tangguh Semeru.

Atas bantuan alat kesehatan itu, perwakilan ketua Kampung Tangguh Semeru mengucapkan terima kasih. 

Pihakanya berjanji akan amanah menggunakan alat Kesehatan untuk keperluan di posko kampung Tangguh dalam upaya pencegahan Covid-19 di wilayah Kota Malang.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas