Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Penanganan Covid

Dipantau Kapolri dan Panglima TNI, Vaksinasi Massal di SMA Cor Jesu Malang Targetkan 5000 Peserta 

Gerai Vaksin TNI Polri di SMA Cor Jesu Kota Malang targetnya 5000 peserta sasaran Pelajar, Mahasiswa, Komunitas, Organisasi kepemudaan dan lainnya.

Dipantau Kapolri dan Panglima TNI, Vaksinasi Massal di SMA Cor Jesu Malang Targetkan 5000 Peserta 
Istimewa
Vaksinasi Massal di halaman SMA Cor Jesu Kota Malang, Sabtu (11/9/2021)  dipantau Kapolri, Panglima TNI, Gubernur Jatim dan dihadiri Forkopimda.  

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - TNI-Polri kembali melakukan kegiatan Vaksinasi Massal guna mendukung percepatan Herd Immunity.

Kali ini dilaksanakan di halaman SMA Cor Jesu Kota Malang, bersinergi dengan instansi Pendidikan, Klub Sepakbola Arema dan beberapa instansi swasta yakni J99 MS Glow, PT AMA Pro Em 1 dan Air Mineral OASIS.

Target peserta vaksin mulai dari pelajar, mahasiswa, komunitas, Organisasi Kepemudaan, Kelompok Supporter Aremania dan masyakat umum.

Baca juga: Ular King Kobra Sepanjang 3 Meter Masuk Dapur Rumah Warga di Lingga

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto mengatakan sinergitas TNI Polri dengan berbagai instansi dan elemen ini sebagai wujud dukungan Percepatan Vaksinasi Nasional.

"Beberapa hari yang lalu Kami sudah menggelar vaksin secara serentak di Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah. Alhamdulillah Dosis 1 Vaksinasi di Wilayah Kota Malang sudah hampir menyentuh angka 65,93 persen sedangkan Dosis 2 menuju 40,71 Persen, " tutur Budi Hermanto, Sabtu (11/9/2021). 

Budi Hermanto menjelaskan untuk hari ini Sabtu (11/09/21) Gerai vaksin TNI Polri di SMA Cor Jesu Kota Malang dipantau langsung oleh Panglima TNI dan Kapolri.

Hadir pula Kapolda Jatim, Pangdam serta Gubernur Jatim, didampingi forkopimda Kota Malang.

Baca juga: Terjaring Razia, 8 Pengendara di Malang Dihukum Dorong Motor Sejauh 2 KM dan Copot Knalpot Brongnya 

"Untuk targetnya 5000 peserta vaksin, dengan sasaran Pelajar, Mahasiswa, Komunitas, Organisasi kepemudaan, kelompok Supporter Aremania dan masyarakat Kota Malang” ungkapnya.

“Pelaksanaan Vaksinasi di SMA Cor Jesu dimulai pukul 07:00 WIB sampai dengan selesai sekaligus dilaksanakan kegiatan memberikan Bansos kepada masyarakat yang terdampak Pandemi, Bansos yang sudah disediakan berupa Beras sebanyak 5 Ton, Paket sembako dari J 99 berjumlah 500 box, Probiotik Pro Em 1 dari PT Ama sejumlah 5 dos (@ 24 botol) dan Sumbangan Masker dr BNPB 2500 pcs ” sambung Budi Hermanto

Terakhir Budi Hermanto mengucapkan terima kasih ke semua instansi dan elemen atas Kerjasama dan dukungannya yang turut mensukseskan vaksinasi TNI Polri di SMA Cor Jesu Kota Malang.

Dia berharap masyarakat khususnya warga Kota Malang bisa terbantu terjaga kesehatannya dari Covid-19 dan bantuan dari TNI Polri dan Donatur bisa mengurangi beban masyarakat terdampak pandemi.

Editor: Theresia Felisiani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas