Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Kubur Mayat Pria Tanpa Indentitas yang Ditemukan Mengambang di Sungai Serang Kulon Progo

Hasil pemeriksaan visum yang dilakukan oleh tim medis di RSUD Wates didapati tanda-tanda kekerasan di beberapa bagian tubuh korban 

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Warga Kubur Mayat Pria Tanpa Indentitas yang Ditemukan Mengambang di Sungai Serang Kulon Progo
Istimewa
Mayat pria tanpa identitas telah dikebumikan oleh warga, aparat pemerintah kelurahan Bendungan dan Bhabinkamtibmas Desa Bendungan, Aiptu Jajuli Badarudin di Makam Klopo Sepuluh, Bendungan, Wates, Kulon Progo, Senin (20/9/2021) sore. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNNEWS.COM, KULON PROGO - Warga dan aparat kelurahan Bendungan beserta Bhabinkamtibmas Desa Bendungan, Aiptu Jajuli Badarudin memakamkan pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Sungai Serang, tepatnya di Bendungan Kidul, Wates, Kabupaten Kulon Progo Provinsi DIY, Senin (20/9/2021) sore. 

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, korban dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) Klopo Sepuluh di Dusun Klopo Sepuluh, Desa Bendungan, Kapanewon Wates. 

Hal itu lantaran belum ada pihak keluarga yang melapor kehilangan keluarganya ke polsek terdekat maupun Polres Kulon Progo

"Karena saat ditemukan korban tanpa busana dengan kondisi tubuh sudah rusak dan bengkak sehingga sulit dikenali.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Kulon Progo, Pesepeda Tewas Ditabrak Mobil Sedan, Sopir Melarikan Diri

Namun korban berperawakan gemuk dengan tinggi badan sekitar 155 sentimeter," kata Jeffry, Selasa (21/9/2021). 

Dengan demikian ia mengimbau kepada masyarakat apabila ada keluarga atau orang terdekat yang kehilangan sanak keluarganya bisa menghubungi Polres Kulon Progo di sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) atau menghubungi ke 110.

BERITA TERKAIT

Diberitakan sebelumnya, jasad korban tersebut pertama kali ditemukan oleh seseorang yang sedang memancing di Sungai Serang. 

Kemudian saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari para saksi.

Mereka tidak ada yang mengenali dikarenakan bukan warga setempat. 

Polisi menduga dia menjadi korban kekerasan karena dari hasil pemeriksaan visum yang dilakukan oleh tim medis di RSUD Wates didapati tanda-tanda kekerasan di beberapa bagian tubuh korban. 

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Jasad Mr X yang Ditemukan Mengambang di Sungai Serang Kulon Progo Telah Dikebumikan

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas