Tribun

Kehadiran Yayasan Erick Thohir di Sumsel Disambut Haru Warga

Pembuatan fasum berupa lapangan voli menjadi tempat pertama program social healing di Palembang yang langsung diresmikan oleh Erick Thohir.

Editor: Hasanudin Aco
Kehadiran Yayasan Erick Thohir di Sumsel Disambut Haru Warga
ist
Warga Desa Tanjung Raya, Kelurahan Indralaya Raya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan mengapresiasi program bantuan pembuatan fasilitas umum (Fasum) yang dilakukan Yayasan Erick Thohir. 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Warga Desa Tanjung Raya, Kelurahan Indralaya Raya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan mengapresiasi program bantuan pembuatan fasilitas umum (Fasum) yang dilakukan Yayasan Erick Thohir.

Pembuatan fasum berupa lapangan voli menjadi tempat pertama program social healing di Palembang yang langsung diresmikan oleh Erick Thohir.

"Jujur pak, sebelum adanya lapangan bola voli (baru) ini, kami sudah memilki dua lapangan, tapi kurang memadai. Di saat hati para pemain kami ini galau, ada dari tim bapak Erick yang datang menawarkan bantuan pembangunan ini,” ujar Ketua RT 008 Tanjung Raya, Yabani, di Lokasi Acara Peresmian Lapangan Voli, di Tanjung Raya, Indralaya, Sumatera Selatan, Sabtu (23/10/2021).

Yabani mengakui dirinya dan warga Tanjung Raya juga terkejut dan bersyukur karena peresmian lapangan bola voli ini langsung dilakukan oleh Menteri BUMN tersebut.

Erick Thohir memberikan sambutan.
Erick Thohir memberikan sambutan.

Yabani bersyukur dengan bantuan yang diberikan dan semangat gotong royong warga Tanjung Raya, pembangunan lapangan voli selesai dengan cepat.

"Kami sampaikan bahwasannya isi hati kami warga Tanjung Raya saat ini dipenuhi dengan rasa kegembiraan dan suka cita dengan kehadiran para tamu sekalian, terutama dan teristimewa kepada bapak Erick Thohir. Hari ini kami ini merupakan mimpi kedua kami yang dimana Bapak (Erick) dapat hadir di tempat kami, sungguh tidak pernah kami bayangkan bapak menteri dapat hadir di desa kecil kami ini,” kata Yabani.

Kehadiran Erick Thohir di Desa Tanjung Raya juga dirasakan oleh Nenek Hj Sakinah.

Nenek berusia 75 tahun ini mengaku senang ketika dirinya disapa dan berjabat tangan dengan salah satu menteri dari kabinet Presiden Joko Widodo itu.

"Alhamdulliah, senang hatiku, lembut tangannya. Semoga Allah sehatkan (Erick Tohir,red)," haru Sakinah saat ditanya perasaannya menjadi warga pertama yang disapa Menteri BUMN Erick Thohir.

Sakinah mengaku bahwa selama ini dirinya hanya dapat melihat seorang Erick Thohir melalui televisi saja.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas