Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Salam dari Binjai Viral di Media Sosial, Sang Content Creator Diboyong ke jakarta

Paris Pernandes, Content Creator Tiktok yang viral dengan Salam Dari Binjai diboyong ke Jakarta.

Editor: Erik S
zoom-in Salam dari Binjai Viral di Media Sosial, Sang Content Creator Diboyong ke jakarta
TRIBUN MEDAN/HO
Paris Pernandes bersama Indra Kenz saat mengunjungi Kantor Walikota Binjai beberapa waktu lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Paris Pernandes, Content Creator Tiktok yang viral dengan Salam Dari Binjai diboyong ke Jakarta.

Paris bergabung dengan Perusahaan Management Artis PT. Disotiv Citra Digital yang dimiliki Indra Kenz.

Indra yang juga dijuluki Sultan Medan ini mengungkapkan jika dirinya melihat ada bakat terpendam dari Paris yang dapat menghibur masyarakat dengan konten-konten unik.

"Paris memiliki potensi yang sangat besar. Dia mampu menciptakan satu konten yang tanpa disengaja bisa mencapai views 30 juta-40 juta berkali-kali dan sampai viral di seluruh dunia, tetapi konten ini ia lakukan secara tidak sengaja," ungkap Indra kepada Tribun Medan, Senin (1/22/2021).

Baca juga: FAKTA Istri Kapolres Tebing Tinggi Pamer Uang di TikTok, Kapolda Sumut Beri Komentar Tegas

Dijelaskan Indra, dengan bergabungnya Paris ke Disotiv, kedepannya Paris akan diedukasi untuk pengelolaan sosial media agar dapat terus menjaga eksistensi, bukan hanya sekadar viral semata.

"Ketika Paris bergabung di Disotiv, kita akan memberikan dia edukasi sosial media, strategi konten sehingga kedepannya konten Paris bisa viral berkali-kali, bukan hanya sekali aja tapi bisa sustain dan bisa berkelanjutan," ujarnya.

Sebelumnya, Indra mengakui bahwa untuk viral di sosmed itu mudah namun menjaga eksistensi dengan terus memberikan kreativitas menjadi suatu tantangan bagi para konten kreator.

Baca juga: Butuh Cowok Menemaninya Liburan ke Bali, Artis TikTok Anne Ardina Bikin Sayembara

BERITA REKOMENDASI

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan cukup miris saat mengetahui biaya endorsement Paris yang masih terbilang cukup minim.

"Untuk menjadi viral di sosmed mungkin bukan hal yang sulit, tapi untuk mempertahankan eksistensi itu yang sulit, makanya saya melihat Paris punya potensi dan di lain hal, sebelum bergabung dengan kita, dia tidak begitu paham mengenai sosial media sehingga bisa mengoptimalkan potensi income dan endorsement yang didapatkan," jelas Indra.

"Sebelum bergabung dengan kami, rate endorsement Paris satu video tiktok hanya Rp500 ribu, padahal potensi views yang ia hasilkan bisa mencapai puluhan juta rupiah, ketika bergabung dengan kita, kita bisa mengoptimalkan nilai jual yang ada pada konten Paris pernandes menjadi lebih worth it dengan harga sepantasnya," tambahnya.

Resmi bergabung ke manajemen miliknya, Indra memboyong Paris ke Jakarta untuk memperkenalkan Salam Dari Binjai ini kepada public figur dan kedepannya akan ada gebrakan besar yang akan disuguhkan kepada masyarakat.

"Kita juga saat ini sedang berada di Jakarta untuk berkolaborasi dengan beberapa influencer dan artis besar di ibukota. Dan pastinya kita juga akan membantu beberapa hal dan kepentingan di sosial media Paris pernandes dalam rangka meningkatkan kualitas konten, sehingga lewat Paris, kota Binjai semakin dikenal di mata Indonesia ataupun di dunia," ucap Indra.

Baca juga: Perjalanan Darat dengan Jarak Minimal 250 Km Wajib Tes PCR atau Antigen


Sebelum ke Jakarta, Indra dan Paris juga turut mengunjungi Walikota Binjai untuk membicarakan fenomena Kota Binjai yang sudah mendunia lewat konten Paris Pernandes.

"Kita kemarin itu bersilaturahmi dengan Walikota Binjai, Kapolres Binjai dan Kodandim Binjai untuk membahas fenomena #SalamDariBinjai dari Paris Pernandes yang sudah mendunia lewat konten Tiktok. Akhirnya sampai ke Walikota Binjai yang turut mengapresiasi, kita mengunjungi kantor dan diberi plakat karena sudah mengharumkan nama Binjai ke mata dunia," pungkasnya.

Berita ini telah tayang di Tribun Medan berjudul: 

PRIA yang Mempopulerkan Salam dari Binjai Diboyong ke Ibukota, Bergabung ke Manajamen Artis Disotiv

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas