Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemuda Bandung Barat Ditemukan Meninggal di Pos Kamling, Ada Bekas Minuman Ciu dan Marimas

Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian pemuda tersebut karena masih menunggu hasil pemeriksaan dari Inafis Polres Cimahi

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pemuda Bandung Barat Ditemukan Meninggal di Pos Kamling,  Ada Bekas Minuman Ciu dan Marimas
Tribunnews
Ilustrasi mayat 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG BARAT - Pemuda berusia 20 tahun ditemukan tewas di sebuah pos kamling.

Pos kamling berada di Kampung Pasir Angin, RT 2/11, Desa Kertamukti, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (2/11/2021) pagi.

Pemuda berusia sekitar 20 tahun yang diketahui warga Kampung Semper RT 3/6, Desa Kertamukti itu ditemukan terbujur kaku sekitar pukul 08.00 WIB hingga sempat menggegerkan warga karena kematiannya diduga akibat minum miras oplosan.

Kapolsek Cipatat, Kompol Yana Supyana mengatakan, di lokasi penemuan mayat itu, pihaknya menemukan botol miras jenis ciu dan sebuah minuman kemasan.

"Ditemukan di pos (kamling) pagi, satu orang meninggal dunia.

Kalau melihat TKP ada bekas minuman ciu dan marimas," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (2/11/2021).

Baca juga: Puluhan ASN di Kabupaten Bandung Barat Bercerai, Mayoritas yang Mengajukan Guru

BERITA TERKAIT

Kendati demikian, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian pemuda tersebut karena masih menunggu hasil pemeriksaan dari Inafis Polres Cimahi.

"Itu baru dugaan karena kulihat bukti di TKP. Kalau hasil resminya nunggu Inafis, karena tadi dari Inafis juga sudah ke lokasi," kata Yana.

Kepala Desa Kertamukti, Sunaryo membenarkan terkait penemuan mayat tersebut dan saat ini korban sudah dikebumikan karena orangtuanya menolak untuk divisum.

"Betul itu warga kita. Dia tinggal di Semper RT 3 RW 6, Desa Kertamukti. Tadi ditemukan di TKP oleh warga sekitar pukul 08.00 WIB," ucap Sunaryo.

Dengan adanya kejadian ini, pihaknya mengimbau generasi muda untuk menjauhi peredaran miras ilegal dan akan membubarkan kerumunan yang memicu penyalahgunaan miras apalagi di masa Pandemik Covid-19.

"Kita imbau tidak minum-minuman beralkohol. Kalau ada yang kumpul-kumpul kita juga akan bubarkan palagi ini masih Pandemi Covid-19," katanya.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Diduga Minum Miras Oplosan, Seorang Pemuda Bandung Barat Ditemukan Meninggal di Pos Kamling

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas