Tribun

Bukan Kecelakaan Tunggal, Warga Sukabumi Ini Ternyata Diserang 8 Orang

Sempat dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal, Andri Saputra (27) ternyata diserang sejumlah orang tak dikenal.

Editor: Erik S
Bukan Kecelakaan Tunggal, Warga Sukabumi Ini Ternyata Diserang 8 Orang
net
Ilustrasi Sempat dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal, Andri Saputra (27) ternyata diserang sejumlah orang tak dikenal. 

TRIBUNNEWS.COM SUKABUMI -  Sempat dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal, Andri Saputra (27) ternyata diserang sejumlah orang tak dikenal.

warga Kampung Cikondang, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat itu mengatakan dirinya diserang sekitar delapan orang sehingga jatuh dari motornya.

"Saya dibokong orang sekitar 7 sampai 8 orang dan mereka membawa sajam. Sementara, untuk identitasnya saya tidak tahu karena mereka tertutup dan tidak menggunakan atribut apapun. Seperti menggunakan masker dan jaket," ujar Andri kepada Tribunjabar.id.

Andri juga membantah, bahwa senjata tajam jenis celurit yang ditemukan Polisi tersebut bukan miliknya.

Baca juga: Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Puncak Cisarua, Mobil Inova Oleng Tabrak Tebing 

Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba ada yang menyerang atau membokong dari belakang hingga ia terjatuh dari motornya.

"Saya gak tahu siapa yang membokongnya dan sadar-sadar saya sudah berada di rumah sakit," tuturnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Cikembar, Aipda Kiki Sukirman mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal yang terjadi sekora pukul 06.00 WIB.

Baca juga: Jasa Marga: Tren Kecelakaan di Jalan Tol Terus Menurun, Human Error Tetap Jadi Pemicu Utama

Bermula saat korban tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi F 5963 UAK melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cibadak menuju Palabuhanratu.

Setelah mendapatkan laporan laka tunggal ini, petugas kepolisian langsung meninjau ke lokasi kejadian.

Setiba di lokasi, petugas selain mengevakuasi korban ke RSUD Sekarwangi Cibadak, juga telah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi.

Baca juga: Pengemudi Truk Tronton yang Memicu Kecelakaan Beruntun di Serang Kota Menyerahkan Diri

Namun setelah melakukan olah TKP dan ketika petugas mengunjungi RSUD Sekarwangi Cibadak untuk mengecek kondisi kesehatan korban, ternyata korban sudah dijemput oleh keluarganya.

"Keterangan dari sekuriti RSUD Sekarwangi Cibadak, korban sudah sehat. Namun, suka berteriak terus menerus. Mungkin dalam pengaruh mabok atau apa lah, hingga di bawa sama keluarganya. Nanti, kita akan konfirmasi ke pihak keluarganya, jika sudah sehat dalam artian sadar tidak terpengaruh mabukan," katanya. (Penulis: Dian Herdiansyah)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Sempat Dikabarkan Meninggal Karena Lakalantas, Pria Ini Ternyata Diserang 7 Orang Tak Dikenal

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas