Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Saat Bupati Luwu Timur Melantik Sang Istri Sufriaty Menjadi Sekretaris BKPSDM Lutim

Sufriaty dilantik bersamaan dengan pelantikan 150 pejabat lainnya di Aula Sasana Praja, Kantor Bupati Luwu Timur, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Saat Bupati Luwu Timur Melantik Sang Istri Sufriaty Menjadi Sekretaris BKPSDM Lutim
Pemkab Lutim
Bupati Luwu Timur, Budiman melantik 150 pejabatnya di Aula Sasana Praja, Kantor Bupati Luwu Timur, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (27/12/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, MALILI - Bupati Luwu Timur, Budiman melantik Sufriaty dengan jabatan barunya sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu Timur, Senin (27/12/2021).

Sufriaty tidak lain adalah istri dari Bupati Luwu Timur Budiman.

Sufriaty dilantik bersamaan dengan pelantikan 150 pejabat lainnya di Aula Sasana Praja, Kantor Bupati Luwu Timur, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (27/12/2021).

150 pejabat ini terdiri dari pejabat administrator atau setara eselon IIIA, 32 orang meliputi camat dan sekretaris dinas.

Kemudian pejabat administrator atau setara eselon IIIB, 47 orang meliputi kepala bidang (kabid) dan sekretaris camat (sekcam).

Serta pejabat pengawas atau setara IVA sebanyak 71 orang.

Bupati Luwu Timur, Budiman melantik 150 pejabatnya di Aula Sasana Praja, Kantor Bupati Luwu Timur, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (27/12/2021).
Bupati Luwu Timur, Budiman melantik 150 pejabatnya di Aula Sasana Praja, Kantor Bupati Luwu Timur, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (27/12/2021). (Pemkab Lutim)

Budiman juga melantik istri almarhum mantan Bupati Luwu Timur, Thorig Husler yaitu Puspawati Husler sebagai Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB) Luwu Timur.

BERITA TERKAIT

Budiman mengatakan mutasi jabatan merupakan kepercayaan pimpinan terhadap seorang PNS.

Budiman meminta pejabatnya yang sudah dilantik untuk menjadikan jabatan sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Baca juga: Pabrik Gabah Senilai Rp 58 Miliar Dibangun di Kabupaten Luwu

"Mutasi atau alih tugas ini jangan diartikan sebagai sesuatu yang memiliki konotasi negatif," kata Budiman, Selasa (28/12/2021).

"Jadikanlah (jabatan) sebagai wahana untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas yang dipercayakan," pesan Budiman.

Mutasi ini kata Budiman sebagai penyegaran, ia berharap agar pejabat dapat meningkatkan budaya kerja yang profesional.

Termasuk memberikan kinerja terbaik, lakukan terus inovasi, dan kembangkan diri dan yang terpenting mampu melayani masyarakat dengan baik.

Menurutnya, rotasi ini dapat melahirkan suasana kerja yang baru untuk menambah semangat dalam menghadapi tantangan dan tugas-tugas kita sebagai pemerintah.

"Tentu ini menjadi harapan dan komitmen kita dalam rangka mewujudkan Luwu Timur berkelanjutan dan lebih maju," kata bupati.(TribunLutim.com)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com dengan judul Budiman Lantik Istrinya Jadi Sekretaris BKPSDM Lutim, Istri Almarhum Thoriq Jadi Sekretaris DP2KB

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas