Tribun

Kaget Dengar Suara Klakson Kereta Api, Warga Padang Ini Pingsan

Liza Rahmayeni (22) tiba-tiba tidak sadarkan diri setelah mendengar klakson kereta api di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang

Editor: Erik S
zoom-in Kaget Dengar Suara Klakson Kereta Api, Warga Padang Ini Pingsan
TRIBUNJOGJA.COM/IKROB DIDIK IRAWAN
Ilustrasi Liza Rahmayeni (22) tiba-tiba tidak sadarkan diri setelah mendengar klakson kereta api di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang 

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Liza Rahmayeni (22) tiba-tiba tidak sadarkan diri setelah mendengar klakson kereta api di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (30/12/2021).

Liza diketahui baru saja turun dari mobil begitu mendengar klakson kereta api tersebut.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Padang, Asnedi, mengatakan pihaknya telah menerima informasi adanya seorang warga ditemukan tidak sadarkan diri.

"Kita menerima informasi dari warga yang bernama Metriadi, bahwa ada orang tidak sadarkan diri," kata Asnedi.

Baca juga: Tarif Rapid Test Antigen di Stasiun Kereta Api Turun jadi Rp 35 Ribu, Berlaku mulai 1 Januari 2022

Informasi yang diterimanya, diketahui bahwa peristiwa ini terjadi dekat rel kereta api, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

"Kronologis sementara, diketahui bahwa korban baru saja turun dari mobil dan lewat kereta api membunyikan klaksonnya," katanya.

Baca juga: Ketentuan Naik Kereta Api selama Libur Nataru Lengkap Daftar Stasiun Tes Antigen dan Tes PCR

Informasi dari masyarakat di lapangan diketahui bahwa korban kaget dan pingsan pada saat kereta api ini membunyikan klaksonnya.

"Setelah kita terima informasi dari warga ini, langsung kita turunkan petugas kita untuk ke lokasi kejadian membantu untuk melakukan evakuasi," katanya.

Baca juga: Mau Pergi Naik Kereta Jarak Jauh saat Libur Nataru? Perhatikan Sejumlah Syarat Ini

Ia mengatakan, proses evakuasi selesai pada pukul 10.05 WIB dan langsung dibawa ke rumah keluarganya di Lapai, Kota Padang, Sumbar. (Rezi Azwar)

Artikel ini telah tayang di TribunPadang.com dengan judul Seorang Perempuan di Padang Pingsan Akibat Mendengar Suara Klakson Kereta Api

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas