Tribun

Dikira Bunyi Kembang Api, Ternyata Peluru Nyasar Tembus Atap Seng Rumah Warga di Flores Timur

Bunyi di atap seng bukan kembang api yang gagal meletus tapi sebuah peluru asli yang menembus atap rumah.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dikira Bunyi Kembang Api, Ternyata Peluru Nyasar Tembus Atap Seng Rumah Warga di Flores Timur
Istimewa
Peluru menembus atap rumah warga di Jalan Pantai Palo, Kelurahan Sarotari Tengah, Kota Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (1/1/2022) sekitar pukul 20.00 Wita. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Amar Ola Keda

TRIBUNNEWS.COM, LARANTUKA - Peluru menembus atap rumah warga di Jalan Pantai Palo, Kelurahan Sarotari Tengah, Kota Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (1/1/2022) sekitar pukul 20.00 Wita.

Warga setempat Januar Lamabelawa mengatakan dirinya mendengar bunyi keras pada atap seng rumah tersebut saat ia bertamu di rumah korban.

"Awalnya kami menduga kembang api yang gagal meletus dan jatuh di atap rumah," ujarnya kepada wartawan, Senin (3/1/2022).

Ternyata bunyi di atap seng bukan kembang api yang gagal meletus tapi sebuah peluru asli yang menembus atap rumah. Akibatnya, atap seng pun berlubang.

Baca juga: Remaja di California Tewas Tertembak Peluru Nyasar saat Berada di Ruang Ganti Toko

Hal itu diketahui setelah salah seorang anggota keluarga tengah menyapu lantai dan menemukan sebuah proyektil.

Pada Minggu (2/1/2022) pagi, seorang anggota keluarga yang lain melihat peluru itu dan menyampaikan kepada seluruh anggota keluarga yang lain. Mereka pun panik.

Sekitar pukul 11.00 pagi tadi, lima orang anggota polisi dari Polres Flotim datang ke rumah di Jalan Pantai Palo, Kelurahan Sarotari Tengah, untuk mencari informasi tentang adanya peluru misterius.

"Menurut tim yang datang, ini adalah peluru asli. Mereka kemudian membawa peluru sebagai barang bukti untuk melakukan pendalaman lebih lanjut," katanya.

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul Peluru Nyasar Tembus Atap Rumah Warga di Flores Timur

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas