Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pamit ke Rumah Tante, Warga Sukabumi Ini Hilang Sejak November 2021

Salma Mahesa (15), warga Kampung Bojongkidul, Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat dinyatakan hilang yang hilang.

Editor: Erik S
zoom-in Pamit ke Rumah Tante, Warga Sukabumi Ini Hilang Sejak November 2021
Dok. Keluarga
Remaja putri bernama Salma Mahesa (15) asal Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, dilaporkan hilang oleh keluarganya, Rabu (5/1/2021) 

TRIBUNNEWS.COM, SUKABUMI -  Salma Mahesa (15), warga Kampung Bojongkidul, Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat dinyatakan hilang yang hilang.

Salma Mahesa hilang pada 26 November 2021. Dia pergi dari rumah ke rumah saudaranya.

Kasus tersebut kini diselidiki Polres Sukabumi.




"Rumah bibi nya tersebut hanya terhalang oleh lahan atau kebun kosong saja," kata Kapolsek Cikembar AKP Ridwan Ishak, Kamis (6/1/2022).

Baca juga: Motif Kolonel P & Dua Oknum TNI Buang Jenazah Handi-Salsa ke Sungai Terungkap: Ingin Hilangkan Bukti

Dari keterangan saksi, diketahui bahwa Salma korban pergi membawa ponsel dan memakai baju hitam serta celana katun hitam. Tidak membawa uang dan pakaian.

"Namun kemudian sekitar Pukul 22.00 WIB korban belum pulang ke rumahnya. Saat dicari ke rumah bibinya, menurut bibinya pada saat itu korban tidak ada datang kerumah bibinya tersebut," ujarnya.

Baca juga: Bupati Sumedang Turun Tangan Selamatkan Anak yang Diperlakukan Biadab, Diduga Pelaku Tantenya

Salma dikenal orangtua sebagai anak pendiam dan cenderung pemarah jika ada keinginan korban yang diminta ke orangtua nya tidak terpenuhi.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya korban memiliki keinginan untuk bekerja, serta ingin rambutnya di smoothing di salon. Namun, oleh ibu kandungnya keinginan untuk bekerja dilarang sehubungan korban masih kecil.

"Sementara keinginan untuk smoothing rambut pun tidak dipenuhi ibunya sehubungan belum ada uang," bebernya

Baca juga: Rudapaksa Gadis ABG, Pemuda di Lampung Diringkus Polisi setelah Menghilang 1,5 Tahun

Kepada polisi, ibu kandung Salma menjelaskan, bahwa anaknya itu tidak memiliki banyak teman. Karena karakternya pendiam. Namun, Salma aktif di media sosial.

"Keterangan dari ibunya, saat Salma pergi pun Salma bermain hanphone dan diduga janjian atau ada yang jemput, namun perihal siapa yang menjemput belum diketahui karena memang handphone korban ketika itu pada saat mau di cek dan dilihat oleh ibu kandungnya ternyata korban malah sedikit marah," tuturnya. (Dian Herdiansyah)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Salma Gadis Sukabumi yang Hilang Tak Punya Teman di Dunia Nyata, Tapi Aktif di Media Sosial

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas