Tribun

Warga Sragen Ditemukan Tak Bernyawa di Sawah, Diduga Tewas Disambar Petir

Korban ditemukan warga bersama barang bukti berupa satu buah cangkul milik korban lalu korban ke rumah duka

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Warga Sragen Ditemukan Tak Bernyawa di Sawah, Diduga Tewas Disambar Petir
Istimewa/Polres Sragen
Tim dari Polsek Gemolong, Sragen ketika melakukan olah TKP di areal persawahannya di Dukuh Sukorejo, RT 11, Desa Tegaldowo, Kecamatan Gemolong, Sragen 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Mahfira Putri Maulani

TRIBUNNEWS.COM, SRAGEN – Sutrisno (56) meninggal dunia usai tersambar petir.

Korban tersambar petir di areal persawahan di Dukuh Sukorejo, RT 11, Desa Tegaldowo, Kecamatan Gemolong, Sragen pada, Rabu (2/3/2022).

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kapolsek Gemolong AKP Slamet mengatakan jenazah ) warga Dukuh Sengonan, RT 09, Desa Tegaldowo, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen itu awalnya ditemukan oleh warga.

Warga melaporkan kepada tokoh masyarakat, Agus Suryawan bahwa korban dalam keadaan posisi tergeletak di pinggir pematang sawah di duga tersambar petir.

Agus akhirnya mendatangi lokasi untuk memastikan kejadian tersebut, sesampainya di lokasi tersebut Sutrisno dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Korban ditemukan warga bersama barang bukti berupa satu buah cangkul milik korban.

Dibantu warga, Agus membawa korban ke rumah duka.

Baca juga: Peringatan Dini BMKG Rabu 2 Maret 2022, Jambi Potensi Berkabut hingga Surabaya Potensi Badai Petir

Oleh warga akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Gemolong untuk ditindaklanjuti.

AKP Slamet melanjutkan dari hasil olah TKP serta pulbaket para saksi dan hasil pemeriksaan luar team medis Puskesmas Gemolong ada bekas luka bakar di tubuh korban.

Bekas luka bakar ini terdapat di punggung kanan, punggung kiri, pinggang kanan, pinggang kiri, pinggul kanan dan kiri, paha kiri, mengakibatkan kedua telinga mengeluarkan darah.

 Namun di tubuh korban tidak di ketemukan tanda-tanda kekerasan, sehingga diduga kuat korban meninggal dunia karena tersambar petir. (uti)

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Warga Gemolong Sragen Jawa Tengah Tewas Tersambar Petir di Sawah

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas