Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Antisipasi Perang Sarung, Polisi Patroli Sahur di Cianjur

Patroli dilakukan terutama saat dini hari hingga menjelang waktu Sahur yang biasanya rawan terjadi Gangguan Kamtibmas.

Editor: Erik S
zoom-in Antisipasi Perang Sarung, Polisi Patroli Sahur di Cianjur
Dok Humas Polrest Bogor Kota
ilustrasi Personel Polsek Cugenang Polres Cianjur melaksanakan patroli Sahur di wilayah hukum Polsek Cugenang untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas, Kamis (21/4/2022). 

TRIUNNEWS.COM, CIANJUR - Personel Polsek Cugenang Polres Cianjur melaksanakan patroli Sahur di wilayah hukum Polsek Cugenang untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas, Kamis (21/4/2022).

Patroli dilakukan terutama saat dini hari hingga menjelang waktu Sahur yang biasanya rawan terjadi Gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani SH mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya pencegahan terjadinya C3 (curat, curas, dan curanmor), perang sarung, dan gangguan lainnya.

Kapolsek mengatakan, personel juga mengimbau kepada warga yang melaksanakan ronda malam agar tetap waspada dan hati-hati terhadap orang yang mencurigakan, patroli bergantian di lingkungannya.

“Personel juga memberikan imbauan kepada pemuda yang berkerumun, nongkrong di pinggir jalan agar segera membubarkan diri dan segera pulang ke rumah masing- masing," katanya. (*)

Berita ini telah tayang di Tribun Jabar berjudul: Antisipasi Perang Sarung Polsek Cugenang Patroli Sahur, Minta Pemuda yang Nongkrong Bubarkan Diri

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas