Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Satpol PP Razia Kafe di Pamekasan Madura yang Layani Pembeli di Siang Hari

Razia ini dilakukan lantaran cafe tersebut diduga sering membuka dan melayani pembeli pada siang hari di setiap bulan suci Ramadan

Editor: Erik S
zoom-in Satpol PP Razia Kafe di Pamekasan Madura yang Layani Pembeli di Siang Hari
net
ilustrasi razia Satpol PP merazia Warung Cofee Boy di Buddegen, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. 

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN -  Satpol PP merazia Warung Coffee Boy di Buddegen, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Razia ini dilakukan lantaran cafe tersebut diduga sering membuka dan melayani pembeli pada siang hari di setiap bulan suci Ramadan.

Saat razia berlangsung, petugas Satpol PP Pamekasan memergoki sejumlah mahasiswa di Pamekasan serta seorang ASN yang diduga salah satu staf di salah satu dinas di Pamekasan.

Ketika razia berlangsung, mereka tengah asyik menikmati makanan dan minuman yang dibelinya di warung tersebut.

Baca juga: Razia di Bulan Ramadan, Satpol PP Kota Tangerang Pergoki 4 Pasangan Mesum di Tempat Penginapan

Pantauan di lokasi, saat petugas Satpol PP Pamekasan mendatangi cafe tersebut, seketika membuat suasana pemilik usaha yang semula tenang berubah menjadi tercengang heran dan terkejut seketika Ketua Regu Satpol PP meminta kartu identitas (KTP) pemilik usaha.

Razia kali ini dipimpin langsung oleh Kasi Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan Satpol PP Pamekasan, Mohammad Sukandar.

Ia memimpin langsung 1 regu personel pasukannya yang mengidentifikasi pemilik usaha serta memberikan sanksi peringatan agar tempat usahanya tidak lagi beroperasi siang hari di bulan Ramadan.

Baca juga: Modus Lakukan Razia, 2 Satpol PP Gadungan di Taput Rudapaksa Gadis Remaja, Berawal Kepergok Pacaran

BERITA REKOMENDASI

Sukandar menyampaikan, bila cafe tersebut masih membuka di bulan Ramadan, maka pihaknya akan melakukan penutupan paksa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunJatim.com, razia ini dilakukan karena kasak kusuk di masyarakat bahwa pemilik usaha warung ini sering melakukan perlawanan kepada petugas keamanan jika merazia tempat usahanya tersebut.

Bahkan juga beredar informasi, pada pelaksanaan giat razia wajib mentaati prokes Covid-19 yang dilakukan petugas gabungan kabupaten setempat mendapat perlawanan dari pemilik usaha warung Cofee Boy.

Penulis: Kuswanto Ferdian

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Layani Pembeli di Siang Hari, Cafe di Pamekasan Dirazia, Pergoki Mahasiswa dan ASN Asyik Makan

Sumber: Tribun Jatim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas