Tribun

Tabrak Pagar Jembatan Bamban Hulu Sungai Selatan, Mobil Pikap Terjun ke Sungai

Kecelakaan tunggal yang melibatkan satu unit mobil pikap berwarna hitam yang dikemudikan oleh Pahrini (32) warga Hulu Sungai Selatan, Kalsel

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Tabrak Pagar Jembatan Bamban Hulu Sungai Selatan, Mobil Pikap Terjun ke Sungai
Emergency HSS untuk BPost
Kecelakaan tunggal terjadi di Jembatan Bamban Kecamatan Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis (26/5/2022). 

Laporan Wartawan Banjarmasin Post Eka Pertiwi

TRIBUNNEWS.COM, KANDANGAN - Kecelakaan tunggal terjadi di Jembatan Bamban Kecamatan Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sehingga  menambah daftar panjang kecelakaan di jembatan Bamban. 

Jembatan ini merupakan jembatan paling rawan kecelakaan

Sebut saja bulan lalu, juga terjadi kecelakaan yakni pengemudi minibus menabrak pagar Jembatan Bamban

Parahnya, pagar jembatan yang sudah rusak akibat kecelakaan sebelumnya membuat mobil jenis pikap tersebut terjun bebas dari atas jembatan ke sungai, Kamis (26/5/2022) pukul 03.00 Wita. 

Kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal yang melibatkan satu unit mobil pikap berwarna hitam yang dikemudikan oleh Pahrini (32) warga Desa Taniran Kubah Kecamatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. 

Baca juga: Mobil Pengantar Paket Alami Lakalantas Tunggal di Banyumas, Terjun ke Sungai

Mobil pikap dengan nomor polisi DA 8491 TM tersebut terjun. 

Kasat Lantas Polres Hulu Sungai Selatan, Iptu Awaluddin membeberkan, kecelakaan terjadi sesaat sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut mobil pikap warna hitam dengan nomor polisi DA 8491 TM yang dikemudikan oleh Pahrini berjalan dari arah Barabai menuju arah Kandangan, yang mana pada saat itu cuaca sedang hujan.

Kemudian pada saat di TKP tidak dapat menguasai laju mobilnya sehingga menabrak pembatas jembatan dan terjatuh ke sungai sebelah kanan jalan. 

 "Pahrini tidak mengalami luka. Begitu pun dengan penumpang bernama Alfianoor. Sedangkan M Ishak mengalami luka lecet dan dibawa ke Rumah Sakit Brigjen H Hasan Basry," katanya. 

Disebutnya, itu semua karena faktor cuaca. Selain itu juga diketahui jika pengemudi dalam kondisi mengantuk. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Alami Kecelakaan Tunggal Terobos Pagar Jembatan Bamban HSS Kalsel, Pikap Terjun ke Sungai

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas