Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Datangi Gedung Pakuan, Jenderal Dudung Peluk Ridwan Kamil dan Doakan Almarhum Eril 

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman melayat almarhum putra dari Gubernur Provinsi Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril).

Penulis: Gita Irawan
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Datangi Gedung Pakuan, Jenderal Dudung Peluk Ridwan Kamil dan Doakan Almarhum Eril 
Dispenad
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman saat melayat almarhum putra dari Gubernur Provinsi Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril), di Gedung Pakuan Bandung pada Senin (13/6/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melayat almarhum putra dari Gubernur Provinsi Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril), di Gedung Pakuan Bandung pada Senin (13/6/2022). 

Atas nama Keluarga Besar TNI AD, ia menyampaikan ucapan bela sungkawa.

"Saya atas nama keluarga besar TNI AD mengucapkan turut berdukacita yang mendalam kepada keluarga Gubernur Jawa Barat Pak Ridwan Kamil, kami mendoakan semoga arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT," kata Dudung dalam keterangan resmi Dinas Penerangan TNI AD pada Senin (13/6/2022).

dudung di gedung pakuan
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman saat melayat almarhum putra dari Gubernur Provinsi Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril), di Gedung Pakuan Bandung pada Senin (13/6/2022).




Dalam kesempatan itu Dudung juga tampak memeluk Ridwan Kamil

Dudung dan rombongan TNI AD juga melakukan salat jenazah.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Dudung berpesan agar selalu kuat dan tabah menerima cobaan karena semua adalah atas kehendak Allah SWT.

Baca juga: Tunjukkan Video Keindahan Cimaung, Ridwan Kamil Umumkan Jam Ziarah ke Makam Eril

Baca juga: Kata Perpisahan Ridwan Kamil untuk Eril: Selamat Jalan, Doa Kami akan Selalu Terangi Alam Kuburmu

Turut hadir mendampingi Dudung di tempat persemayaman jenazah di antaranya Danpussenif Kodiklatad, Aspers KSAD, Aster KSAD, Pangdam III/Slw, Dansecapa AD, Kasdam III/Slw dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas