Tribun

Ibadah Haji 2022

Bus Berisi Rombongan Calon Jemaah Haji Merangin Kecelakaan di Batanghari 

Bus pembawa Calon Jemaah Haji (CJH) asal Merangin dikabarkan terperosok ke tepi jalan di Kabupaten Batanghari, tepatnya di Desa Simpang Aur Gading.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Bus Berisi Rombongan Calon Jemaah Haji Merangin Kecelakaan di Batanghari 
Istimewa
Mobil bus pembawa Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Merangin terperosok ke tepi jalan di Kabupaten Batanghari, Minggu (26/6/2022) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, BANGKO - Bus yang membawa rombongan Calon Jemaah Haji (CHJ) Merangin mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Jambi-Sarolangun, Minggu (26/6/2022) pagi.

Dikabarkan bus pembawa Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Merangin itu terperosok ke tepi jalan di Kabupaten Batanghari, tepatnya di Desa Simpang Aur Gading.

Baca juga: 95 Orang Sakit, yang Wafat Tambah 2, Jemaah Haji Diingatkan Tak Paksa Diri Salat di Masjidil Haram

Berdasarkan informasi yang dihimpun tribunjambi.com, bus yang bermerek Family Raya itu tergelincir.

Adanya insiden kecelakaan itu dibenarkan Marwan selaku Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Merangin melalui sambungan telepon. 

"Benar, salah satu dari tiga bus pembawa jemaah yang hari ini jatuh bukan terbalik. Kepala mobil keluar dari jalan, melintang," katanya.

Baca juga: Jemaah Haji Indonesia Nyaris Diseret Polisi Saudi, Gegara Merokok di Halaman Masjid Nabawi

Marwan mengungkapkan bahwa jemaah dipastikan bisa keluar dari mobil tersebut dengan selamat.

Sebagaimana diketahui CJH asal Merangin tersebut dalam perjalanan menuju Asrama Haji yang ada di Kota Jambi sebelum berangkat ke Mekkah.

Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul Mobil Rombongan CJH Merangin Kecelakaan di Batanghari, Korban Selamat,

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas