Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gundam Depok Community 6th Anniversary Gathering, Kembali Lagi Pasca Pandemi

Komunitas penggiat hobi gundam di Depok dan sekitarnya, melaksanakan gathering pertama semenjak pandemi pada hari Sabtu, 11 Juni 2022.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Gundam Depok Community 6th Anniversary Gathering, Kembali Lagi Pasca Pandemi
Istimewa
Komunitas penggiat hobi gundam di Depok dan sekitarnya, melaksanakan gathering pertama semenjak pandemi pada hari Sabtu, 11 Juni 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Komunitas penggiat hobi gundam di Depok dan sekitarnya, melaksanakan gathering pertama semenjak pandemi COVID-19 pada hari Sabtu, 11 Juni 2022 bertempat di Tibumi Rumah Kopi, Depok. 

Gundam Depok Community merupakan perkumpulan bagi para pecinta anime GUNDAM yang sudah berdiri sejak 1 Februari 2016. Kegiatan gathering atau berkumpul bersama komunitas ini sejatinya rutin diadakan setiap 2 bulan sekali, tetapi saat pandemi melanda dan kegiatan berkumpul dibatasi, kegiatan gathering tidak dapat rutin dilaksanakan.

Melalui gathering ini, Gundam Depok Community mencoba mengembalikan semangat penggiat hobi gundam di Depok yang sempat meredup akibat pandemi. Silaturahmi online via grup Whatsapp maupun Zoom terasa berbeda dibandingkan dengan berkumpul secara langsung.

Kegiatan gathering berlangsung hangat yang dimulai pukul 13.00- 21.00 WIB. Gathering berlangsung cukup lama karena sesama anggota saling melepas rindu dan bercengkrama serta berbincang mengenai hobi Gundam

Kegiatan kali ini juga mendapatkan sponsor dari Nivea-Men dan Tribunnews.com dalam bentuk Merchandise Goodies dari masing-masing sponsor. Pada kesempatan gathering kali ini, Gundam Depok Community juga melakukan penggalangan donasi untuk salah satu rekan komunitas, Almarhum RK Saputra yang telah berpulang pada bulan Januari 2022 silam. 

Antusiasme untuk berbagi dan berkomunitas tampaknya belum hilang dari teman-teman Gundam Depok Community. Semangat dalam kebersamaan terlihat pada gathering ini, sementara para anggota juga sudah tidak sabar untuk mengagendakan gathering selanjutnya. 

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas