Tribun

Mobil yang Dikemudikan Tabrak Pembatas Jalan, Pengemudi Suzuki Ertiga di Serdangbedagai Tewas

Korban mengalami luka bagian mata kanan memar, telinga kiri robek, mengeluarkan darah  dari hidung

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Mobil yang Dikemudikan Tabrak Pembatas Jalan, Pengemudi Suzuki Ertiga di Serdangbedagai Tewas
Kompas.com
Ilustrasi Kecelakaan - Pengemudi mobil Suzuki Ertiga  meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di jalan tol  KM 26.200 jalur Bandung, tepatnya di dusun IV Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Rampah, Kabupaten Serdangbedagai, Kamis (18/8/2022) pagi. Koban bernama Rianto H Manurung (39), warga Martebing, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatra Utara.  

Laporan Wartawan Tribun Medan Anugrah Nasution

TRIBUNNEWS.COM, SERDANGBEDAGAI -Pengemudi mobil Suzuki Ertiga  meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di jalan tol  KM 26.200 jalur Bandung, tepatnya di dusun IV Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Rampah, Kabupaten Serdangbedagai,Sumatra Utara, Kamis (18/8/2022) pagi. 

Koban bernama Rianto H Manurung (39), warga Martebing, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatra Utara. 

Sedangkan Danja Hamonangan Siahaan yang merupakan penumpang mobil hanya mengalami luka luka pada bagian tangan dan kepala. 

Kanit Lantas Polres Sergai, Ipda R Helmi mengatakan, korban meninggal dunia akibat luka-luka yang dideritanya setelah mobil yang dikendarai menabrak pembatas jalan. 

"Kejadian sekitar pukul 08.40 WIB pagi tadi, dimana mobil penumpang Suzuki Ertiga dengan nomor polisi BK 1115 MZ yang di kendarai oleh Rianto Hasudungan Manurung warga Martebing, Kecamatan Dolok Masihul menabrak pembatas jalan," kata Helmi, Kamis.

Baca juga: Satreskrim Polres Tulungagung Olah TKP Kamar yang Jadi Lokasi Rudapaksa Korban Kecelakaan

Helmi mengatakan mobil yang dikendarai oleh korban bertolak dari Tebingtinggi menuju kota Medan.

Namun nahas saat dalam perjalanan mobil tersebut menabrak pembatas jalan. 

Akibatnya, korban mengalami luka bagian mata kanan memar, telinga kiri robek, mengeluarkan darah  dari hidung.

Pengemudi meninggal dunia di lokasi kejadian sebelum sempat mendapatkan pertolongan. 

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah untuk visum. 

Polisi usai mengevakuasi mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan tol Sei Rampah, Kamis (18/8/2022).
Polisi usai mengevakuasi mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan tol Sei Rampah, Kamis (18/8/2022). (Tribun Medan/HO)

 "Mobil oleng ke kiri hingga menabrak guar drill atau  pagar besi pembatas jalan tol sebelah kiri dari arah tebing tinggi menuju arah Medan. Akibat kejadian tersebut pengemudi mobil penumpang Suzuki Ertiga tersebut Meninggal dunia," ujar Helmi. 

Polisi pun kemudian melakukan evakuasi terhadap mobil yang ringsek dan juga korban. 

"Untuk penumpang mengalami mata kiri memar, kaki kiri terasa sakit. Berobat di RSUD Sultan Sulaiman. Saat ini kendaraan sudah kita evakuasi ke Polsek terdekat," tutupnya.  (cr17/tribun-medan.com) 

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Suzuki Ertiga Hantam Pembatas Jalan di Ruas Tol Tebing-Medan, Pengemudi Tewas, Penumpang Luka-luka

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas