Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Remaja di Gresik Tewas Tergencet 2 Truk di Jalan Pantura Gresik, Begini Kronologinya

Kedua korban pengendara motor tewas di lokasi kejadian lalu dievakuasi menuju RSUD Ibnu Sina Gresik

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Dua Remaja di Gresik Tewas Tergencet  2 Truk di Jalan Pantura Gresik, Begini Kronologinya
ISTIMEWA
Ilustrasi kecelakaan - Dua orang remaja dilaporkan tewas dalam kecelakaan maut terjadi di Jalan Pantura, tepatnya di Bungah, Gresik Jawa Timur, Sabtu (20/8/2022). Dua orang yang tewas itu Adhitya Ramadhani (19) warga Desa Kertosono, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik dan Tasya Putri Aliffiyah, perempuan berusia 18 tahun, warga Desa Ketapang Lor, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik, Jawa Timur  

Laporan Wartawan Tribun Jatim Willy Abraham 

TRIBUNNEWS.COM, GRESIK - Dua orang remaja dilaporkan tewas dalam kecelakaan maut terjadi di Jalan Pantura, tepatnya di Bungah, Gresik Jawa Timur, Sabtu (20/8/2022).

Dua orang yang tewas itu Adhitya Ramadhani (19) warga Desa Kertosono, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik dan Tasya Putri Aliffiyah, perempuan berusia 18 tahun, warga Desa Ketapang Lor, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik Jawa Timur.

"Korban meninggal dua orang, pengendara dan penumpang sepeda motor," kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Wiji Mulyono. 

Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario L 6538 PX.

Baca juga: Emil Dardak Sebut Keluarga Ikhlas, Tapi Minta Pihak Berwajib Urus Kecelakaan Sang Ayah

Berdasarkan data dari Satlantas Polres Gresik, kejadian bermula saat dump truk nopol B 9660 KYY yang dikemudikan Ahmad Kholek berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. 

Sesampainya di Jalan Raya Desa Bungah, Kecamatan Bungah, pengemudi tidak memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak bisa menjaga jarak aman sehingga membentur bagian belakang sepeda motor Honda Vario L 6538 PX  yang dikendarai korban Adhitya dan Tasya.

BERITA TERKAIT

Setelahnya sepeda motor terdorong ke depan dan membentur bagian belakang truk tangki T 9724 DC yang dikemudikan Sartawai yang saat itu posisi berhenti di depannya, sehingga terjadi benturan dan kecelakaan," tutur Ipda Wiji Mulyono.

Kedua korban pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Terjadi kecelakaan maut di Gresik, tepatnya di Bungah, yang menyebabkan dua remaja tewas terjepit dua truk, Sabtu (20/8/2022)
Terjadi kecelakaan maut di Gresik, tepatnya di Bungah, yang menyebabkan dua remaja tewas terjepit dua truk, Sabtu (20/8/2022) (Tribun Jatim Network/Willy Abraham)

Keduanya dievakuasi menuju RSUD Ibnu Sina Gresik.

Sementara sopir langsung diamankan petugas.

Belum diketahui pasti hubungan kedua korban tewas di lokasi kejadian. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Kecelakaan Maut di Gresik, Dua Remaja Pengendara Motor Tewas Terjepit Dua Truk

Sumber: Tribun Jatim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas