Tribun

Dini Dirawat Intensif di RS Usai Disiram Air Keras oleh Suaminya

Dini Septiwidayanti (37) harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Al-Ihsan karena mengalami luka bakar usai disiram air keras oleh suaminya.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dini Dirawat Intensif di RS Usai Disiram Air Keras oleh Suaminya
Tribun Jabar
Aris, ayah korban menunjukkan kondisi anaknya yang disiram oleh suaminya dengan menggunakan cairan yang diduga air keras. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG BARAT - Dini Septiwidayanti (37) harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Al-Ihsan karena mengalami luka bakar pada sekujur tubuhnya, terutama pada bagian wajah dan badan.

Dini adalah korban penyiraman air keras yang diduga dilakukan oleh suaminya berinisial DSD (31).

Warga Kampung Pos Wetan, RT 1/14, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu disiram menggunakan cairan yang diduga air keras pada, Kamis (1/12/2022) sore.

Menurut ayah korban, Aris Ardisoma (68), kejadian tersebut bermula saat Dini janjian untuk bertemu dengan suaminya, DSD di jalan yang tak jauh dari rumahnya.

Baca juga: Sakit Hati Mau Dicerai, Suami di Muara Enim Siram Istri Pakai Air Keras hingga Terancam Buta 

Aris mengatakan anaknya Dini dan sang suami DSD selama ini sudah pisah ranjang.

"Iya sebelumnya anak saya janjian dulu, dia (pelaku) menghubungi anak saya, kalau sama anak saya sudah tak berkomunikasi karena kontaknya sudah diblokir," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (2/11/2022).

Saat itu, Dini bertemu dengan pelaku di jalan yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah orang tuanya.

Dini sebelumnya tidak memberitahukan kepada Aris bahwa dia akan berangkat untuk menemui pelaku.

"Ketemunya itu ngumpet di tempat sepi dan tidak ada orang di sini (lokasi kejadian). Setelah itu anak saya pulang sambil berlari ke rumah," kata Aris.

Saat sampai di rumah, kata Aris, korban menangis sambil membuka pakaiannya yang sudah basah.

Dinin bercerita bahwa dia disiram menggunakan cairan yang diduga air keras oleh suaminya karena saat itu badannya terasa panas dan melepuh.

"Iya katanya itu air keras, kemudian langsung dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka bakar dan bajunya juga tercium bau," ucapnya.

Baca juga: Kasus Suami Siram Istri Pakai Air Keras di Banyumas, Berawal Korban Dipaksa Layani Pria Lain

Kapolsek Padalarang Kompol Darwan membenarkan kejadian tersebut.

Kompol Darwan mengatakan saat ini pelakunya sedang dalam proses pengejaran.

"Betul ada kekerasan yang dilakukan oleh suami kepada istrinya, yaitu penyiraman diduga air keras hingga menyebabkan korban mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya," kata Darwan.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul BREAKING NEWS: Wanita di Bandung Barat Ini Disiram Suaminya Pakai Cairan yang Diduga Air Keras

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas