Tribun

Tanggapi Pelemparan Telur Busuk di Kantor DPW Aceh, NasDem Minta Pelaku Bersikap Gentleman  

Hermawi meminta bagi pihak manapun yang punya masalah dengan NasDem untuk bersikap kesatria dan menyelesaikan dengan cara berdiskusi

Penulis: Mario Christian Sumampow
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Tanggapi Pelemparan Telur Busuk di Kantor DPW Aceh, NasDem Minta Pelaku Bersikap Gentleman  
Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai NasDem Hermawi Taslim saat ditemui awak media di Kawasan Jakarta Pusat, Minggu (23/10/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Hermawi Taslim menanggapi insiden pelemparan telur busuk di kantor DPW Nasdem Aceh.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (3/12/2022) pagi, sebelum acara jalan sehat bersama Anies Baswedan.

Hermawi meminta bagi pihak manapun yang punya masalah dengan NasDem untuk bersikap kesatria dan menyelesaikan dengan cara berdiskusi.

"Kita terus membangun politik yang sehat dalam bentuk dialog dan gagasan. Oke, bagi yang merasa ada masalah dengan Nasdem silakan bersikap gentleman, datang dan berdiskusi," kata Hermawi kepada Tribunnews, Minggu (4/12/2022).

Ia juga mengatakan NasDem tidak akan terpancing hanya dengan tindakan yang ia sebut sebagai cara politik primitif dan terbelakang.

Baca juga: Kantor NasDem Aceh Dilempari Telur Busuk oleh OTK, Demokrat: Tindakan Pengecut!

Namun lebih lanjut, di satu sisi, intervensi seperti hal-hal yang baru saja terjadi ini akan tetap NasDem pertimbangkan untuk dibawa ke pihak yang berwajib.

"Kita tidak akan terpancing dengan cara-cara politik primitif terbelakang dan tidak fair," tegasnya.

"Gangguan-gangguan yang kita terima akan pertimbangkan dengan sungguh-sungguh untuk melapor kepada pihak yang berwajib," Hermawi menambahkan. 

Diketahui pelemparan telur busuk di kantor DPW Nasdem Aceh terjadi Sabtu pagi, sebelum Anies menggelar acara jalan sehat.

Dikutip dari Medan.tribunnews.com, pelemparan itu pertama kali diketahui oleh petugas keamanan kantor Nasdem Aceh.
 

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas