Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kembar, Ini Tampilan Gedung Baru Tribun Solo!

Arsitektur bangunan TribunSolo.com memberikan kesan yang modern dan membawa semangat baru yang menggebu-gebu.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Kembar, Ini Tampilan Gedung Baru Tribun Solo!
Tribun Solo
Gedung baru Tribun Solo bersebalahan dengan gedung Tribunnews, berlokasi di Klodran, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.  

TRIBUNNEWS.COM - Tribun Solo punya kantor baru! Peresmian gedung baru TribunSolo.com digelar pada Kamis, 15 Desember 2022 silam. 

Tampilan gedung baru ini sekilas identik dengan gedung di sebelahnya yaitu kantor Tribunnews.com yang berlokasi di Klodran, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah. 

Arsitektur bangunan TribunSolo.com memberikan kesan yang modern dan membawa semangat baru yang menggebu-gebu. Tentu saja, hal ini selaras dengan tujuan pendiriannya sebagai wadah untuk memfasilitasi berkembangnya media digital di bawah naungan Tribun Network.




Gedung ini memiliki sejumlah fasilitas pendukung seperti komputer, ruangan studio konten, ruang rapat, ruang istirahat, hingga tempat ibadah. Semua fasilitas ini, terbagi di tiga lantai gedung dan area parkir, serta cafetaria yang memadai.

Dengan adanya gedung baru ini, TribunSolo dan Tribunnews akan berupaya untuk lebih banyak bercerita tentang kisah dan berita lokal dari Solo Raya.

Tidak hanya menjangkau lebih banyak daerah, Tribun Network juga akan terus mengembangkan setiap mata lokal di daerah untuk menyajikan kualitas terbaik seputar berita-berita lokal setempat. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas