Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BREAKING NEWS: Kecelakaan Tunggal di Pinrang, 4 Orang Tewas, 3 Lainnya Dirawat di RS

Empat orang tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di pertigaan Jl Andi Makkulau dan Jalan Lasinrang, Kelurahan Benteng Sawitto.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in BREAKING NEWS: Kecelakaan Tunggal di Pinrang, 4 Orang Tewas, 3 Lainnya Dirawat di RS
Istimewa via Tribun Jogja
Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas. Empat orang tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di pertigaan Jl Andi Makkulau dan Jalan Lasinrang, Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Minggu (22/1/2023) sekitar pukul 00.40 Wita. 

TRIBUNNEWS.COM, PINRANG - Empat orang tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di pertigaan Jl Andi Makkulau dan Jalan Lasinrang, Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Minggu (22/1/2023) sekitar pukul 00.40 Wita.

Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Nawir Eming mengatakan, peristiwa itu terjadi saat mobil Toyota Avanza nopol DP 1363 DS bergerak dari Jalan Lasinrang menuju ke kota dengan kecepatan tinggi.

Mobil yang dikendarai Irfan Sukardi (42) itu hilang kendali dan menabrak pohon mangga di pertigaan.




"Saat kami menerima informasi, kami langsung ke TKP dan menemukan ada 7 orang di dalam mobil tersebut," kata AKP Nawir Eming kepada Tribun-Timur.com.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Rombongan Kades Pamekasan Setelah Pulang dari Demo di Jakarta, Mobil Terbalik

Saat dilakukan evakuasi, dua korban dinyatakan meninggal di TKP.

"Kemudian lima orang lainnya ada yang masih sadar dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk ditangani segera. Hampir satu jam ditangani, dua orang lainnya dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit. Jadi total korban yang meninggal ada empat orang," tuturnya.

Saat ini, kata Nawir, pihaknya masih terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit terkait 3 korban yang masih dirawat.

BERITA TERKAIT

"Sementara untuk tiga korban lainnya mengalami luka-luka dan masih dalam perawatan intensif di RSUD Lasinrang Pinrang," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com dengan judul Breaking News: Kecelakaan Maut Mobil di Pinrang, 4 Orang Tewas

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas