Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kakek Berusia 71 Tahun di Kota Samarinda Ditemukan Tewas dalam Kamar Rumah yang Terbakar

Upaya pemadaman bisa dilakukan segera berkat upaya warga setempat dengan peralatan seadanya namun dan korban ditemukan tewas

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Kakek Berusia 71 Tahun di Kota Samarinda Ditemukan Tewas dalam Kamar Rumah yang Terbakar
net
Ilustrasi mayat - Kebakaran rumah di Jalan Mulawarman, RT 15, Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda, Selasa (24/1/2023) siang mengakibatkan pemilik rumah bernama Ismail (71) meninggal dunia 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Rita Lavenia

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Kebakaran rumah di Jalan Mulawarman, RT 15, Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda, Selasa (24/1/2023) siang mengakibatkan pemilik rumah meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Ismail (71) sehari-harinya tinggal seorang diri.

Jajaran Polsek Palaran bersama Unit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda saat ini tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kebakaran dan kematian korban.

Jajaran Poksek Palaran bersama Babinsa dan Unit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda tengah melakukan olah TKP di kediaman Mbah Mail yang ditemukan tak bernyawa pasca rumahnya terbakar.
Jajaran Poksek Palaran bersama Babinsa dan Unit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda tengah melakukan olah TKP di kediaman Mbah Mail yang ditemukan tak bernyawa pasca rumahnya terbakar. (TRIBUNKALTIM.CO/RITA LAVENIA )

Salah seorang tetangga korban, Kamso (58) mengatakan, biasanya mbah Ismail keluar buat cari makan atau ngopi bersama dengan tetangganya.

Sebenarnya, lanjut Kamso, korban yang akrab disapa Mbah Mail tersebut memiliki seorang anak dan satu cucu.

Baca juga: Kebakaran di Guryong Korea Selatan Hanguskan Lebih dari 60 Rumah, 500 Orang Mengungsi

"Anak dan cucunya itu laki-laki. Tapi kerja di Kilo 5 (Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara) jadi korban memang sendiri di rumah," beber Kamso (58), tetangga korban.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui sebelumnya, warga di kawasan tersebut dikejutkan dengan kemunculan asap tebal hitam dari rumah Mbah Mail pada pukul 10.30 Wita tadi.

Saat diperiksa rupanya rumah lansia 71 tahun tersebut tengah terbakar.

Tidak butuh waktu lama api berhasil dipadamkan berkat upaya warga setempat melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya.

Namun warga kembali dibuat terkejut sebab Mbah Mail ditemukan tak bernyawa di dalam kamar yang menjadi titik awal api. (*)

 

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.co dengan judul Fakta Lansia yang Meninggal dalam Kebakaran di Palaran Samarinda, Hanya Tinggal Seorang Diri

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas