Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Juwana-Tayu Pati, Menewaskan Pengendara Motor

Sepeda motor Vario K-5972-VM yang dikendarai warga Desa Logede, Kecamatan Sumber, Kabupaten Rembang bertabrakan dengan Isuzu Mikrobus (Elf) K-7456-OB.

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Kecelakaan Maut di Jalan Raya Juwana-Tayu Pati, Menewaskan Pengendara Motor
ISTIMEWA
Ilustrasi kecelakaan- Pengendara sepeda motor Vario, Sumangat (47), meninggal dunia di lokasi kecelakaan dalam kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Juwana-Tayu, turut Desa Pohijo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Senin (13/3/2023) siang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Mazka Hauzan Naufal

TRIBUNNEWS.COM, PATI - Pengendara sepeda motor Vario, Sumangat (47), meninggal dunia di lokasi kecelakaan dalam kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Juwana-Tayu, turut Desa Pohijo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Senin (13/3/2023) siang.

Sepeda motor Vario K-5972-VM yang dikendarai warga Desa Logede, Kecamatan Sumber, Kabupaten Rembang bertabrakan dengan Isuzu Mikrobus (Elf) K-7456-OB.

Dia tewas akibat cedera kepala berat.

Usai kejadian, jasadnya dibawa ke Rumah Sakit Islam Margoyoso Pati.

Baca juga: Korban Tewas akibat Kecelakaan Bus Widji Lestari Vs Tronton di Rembang Bertambah Menjadi 4 Orang

Kasi Humas Polresta Pati AKP Pujiati mengatakan bahwa pada Senin (13/3/2023) siang, Isuzu Mikrobus K-7456-OB melaju dari arah utara ke selatan.

"Sementara sepeda motor Vario K-5972-VM melaju dari arah sebaliknya.

Kondisi sepeda motor Vario dan mikrobus Isuzu yang bertabrakan di Jalan Raya Juwana-Tayu, Kabupaten Pati, Senin (13/3/2023).
Kondisi sepeda motor Vario dan mikrobus Isuzu yang bertabrakan di Jalan Raya Juwana-Tayu, Kabupaten Pati, Senin (13/3/2023). (Humas Polresta Pati)
BERITA REKOMENDASI

Sesampainya di tempat kejadian, sepeda motor Vario diduga bergerak terlalu ke kanan. Karena jarak sudah dekat, akhirnya bertabrakan dengan mikrobus," kata dia.

Adapun Isuzu Mikrobus tersebut dikemudikannoleh IM (23), warga Desa Sumbermulyo Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati. (mzk)

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Kronologi Pemotor Tewas Tabrak Mikrobus di Jalan Raya Juwana-Tayu Pati

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas