Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Silaturahmi dan Buka Bersama Pepelingasih Banjarbaru dan Alumni Pepelingasih Kalimantan Selatan

Pepelingasih DPC Kota Banjarbaru melaksanakan kegiatan acara silaturahmi dan buka bersama, mengundang pepelingasih se-Provinsi Kalimantan Selatan.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Silaturahmi dan Buka Bersama Pepelingasih Banjarbaru dan Alumni Pepelingasih Kalimantan Selatan
Istimewa
Pepelingasih DPC Kota Banjarbaru melaksanakan kegiatan acara silaturahmi dan buka bersama, mengundang pepelingasih se-Provinsi Kalimantan Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM - Pepelingasih DPC Kota Banjarbaru melaksanakan kegiatan acara silaturahmi dan buka bersama dengan mengundang Pepelingasih se-Provinsi Kalimantan Selatan.

Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan pepelingasih se kalimantan selatan agar terciptanya etos kerja yang lebih baik ke depannya.

Selain itu, kegiatan ini adalah tindak lanjut dari program pusat yang diarahkan ke setiap provinsi yang ada di Indonesia.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi dan menciptakan etos kerja yang baik kedepannya untuk kita semua, selain itu dengan adanya pertemuan ini kita berharap agar bisa terciptanya kolaborasi kegiatan kedepannya yang berkaitan dengan lingkungan,” ungkap Muhammad Rizky selaku Ketua DPC Pepelingasih Banjarbaru.

M. Juhari sebagai Ketua Pelaksana acara berpendapat bahwa Membangun sebuah kolaborasi dan karya tentunya tidak mudah namun diharapkan dengan adanya kegiatan Buka puasa bersama Pepelingasih se-provinsi Kalimantan Selatan ini menjadi langkah awal terjalinnya hubungan yang berkelanjutan.

Hal yang paling ditekankan sebelum anggota Pepelingasih bekerja yaitu menggunakan teknik 3D: Dikenal, disukai dan dipercaya.

Anggota DPC Kota Banjarbaru sangat bersemangat untuk menunggu kolaborasi kegiatan lain dari kawan-kawan pepelingasih di Provinsi Kalimantan Selatan karena ini menjadi tanggung jawab bersama dalam konsistensi untuk menjaga lingkungan dan menciptakan tempat ternyaman bagi para pemuda untuk menyalurkan aksinya.

BERITA TERKAIT

Adapun hasil dari diskusi yang telah kita lakukan pada acara silaturahmi dan buka bersama yaitu kolaborasi pada kegiatan penanaman pohon, aksi WCD, dan berbagi takjil pada kegiatan selanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas