Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kecelakaan Maut di Oebobo Kota Kupang Menewaskan Pelajar Pengendara Motor

Pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP sedangkan pengemudi truk langsung mengamankan diri di Polsek Kelapa Lima

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Kecelakaan Maut di Oebobo Kota Kupang Menewaskan Pelajar Pengendara Motor
net
Ilustrasi mayat - Pelajar berinisial JPK (14) meninggal dunia dalam kecelakaan maut di di Jalan Bajawa, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang pada Jumat 14 April 2023 sekira pukul 12.00 Wita 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

TRIBUNNEWS.COM,  KUPANG - Pelajar berinisial JPK (14) meninggal dunia dalam kecelakaan maut di di Jalan Bajawa, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang pada Jumat 14 April 2023 sekira pukul 12.00 Wita.

Korban alami kondisi luka robek di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Korban tewas tergilas ban truk Izusu Elf  Nopol DH 9072 AC .

Kasatlantas Polresta Kupang Kota, Kompol Imanuel Sacharias mengatakan, kronologis kejadian itu berawal saat sepeda motor Suzuki Smash Nopol DH 5881 H yang dikendarai korban bergerak dari arah Jalan Frans Seda menuju kearah SMAN 5.

Setibanya di TKP diduga sepeda motor tersebut oleng lalu jatuh di atas badan jalan sehingga pengendara sepeda motor juga ikut terjatuh di atas badan jalan dan masuk ke jalur kanan. 

"Akibatnya pengendara sepeda motor ditabrak  mobil dum truck yang bergerak dari arah berlawanan," katanya.

Baca juga: Relawan KST Banten Fasilitasi Standar Kebersihan Pool Truk di Tangerang

BERITA TERKAIT

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengemudi truk langsung mengamankan diri di Polsek Kelapa Lima," ujarnya.

Pengemudi mobil Dum Truk Isuzu  Primus  Abi (32) saat dimintai keterangan menjelaskan jika pada saat itu dirinya melihat korban yang mengendarai sepeda motornya bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan.

Mendekati TKP, sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan terjatuh dan terseret ke jalur arah mobilnya sehingga ban belakang mobil menabrak korban.

"Saat itu saya melihat sepeda motor tersebut bergerak dengan kecepatan kencang dari arah berlawanan, mendekati TKp sepeda motor tersebut oleng lalu terjatuh.

KECELAKAAN - Warga menutup lokasi kecelakaan dengan dahan pohon kusambi di Jalan Bajawa, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang yang menewaskan seorang pelajar, Jumat 14 April 2023.
KECELAKAAN - Warga menutup lokasi kecelakaan dengan dahan pohon kusambi di Jalan Bajawa, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang yang menewaskan seorang pelajar, Jumat 14 April 2023. (POS-KUPANG.COM/RAY REBON)

Saat terjatuh pengendara sepeda motor terseret ke jalur saya sehingga ban belakang mobil truk saya menabrak korban," kata pengemdi saat dimintai keterangannya.

Kompol Imanuel mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus karena belum menemukan saksi.

Untuk sementara, pihaknya telah mengamankan barang bukti satu unit mobil dan satu sepeda motor. (*)

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul BREAKING NEWS: Dump Truck Gilas Pelajar di Kupang Hingga Tewas

Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas