Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PAN Perjuangkan Akses Jalan untuk Masyarakat Pesisir Barat Lampung

Seperti halnya di daerah Pesisir Barat, Lampung, PAN memperjuangkan akses jalan yang lebih baik untuk masyarakat.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in PAN Perjuangkan Akses Jalan untuk Masyarakat Pesisir Barat Lampung
Istimewa
Pemeliharaan rutin jalan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) terus menjadi wadah perjuangan masyarakat untuk bisa mewujudkan pembangunan yang setara.

Seperti halnya di daerah Pesisir Barat, Lampung, PAN memperjuangkan akses jalan yang lebih baik untuk masyarakat.

PAN melalui Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PAN Dapil Lampung I, Khairul Muhtar mengatakan permasalahan akses jalan yang ada di Pesisir Barat hingga kini masih terus diperjuangkan agar terealisasi untuk masyarakat.

"Persoalan masyarakat yang hingga kini belum terwujud adalah akses jalan menuju empat pekon yang ada di Kecamatan Bengkunat, saya sebagai wakil masyarakat Pesisir Barat berharap permasalahan ini akan dan bisa diselesaikan," kata Khairul dikutip Senin (19/6/2023).

Baca juga: Survei IPO Catat Elektabilitas PAN Geser PKS, Ini Faktor Pemicunya

Ia menyatakan, PAN di pemerintahan daerah dan pusat terus mendorong pemerintah agar pro aktif untuk membangun akses jalan yang layak bagi masyarakat.

PAN juga mengajak masyarakat untuk menyuarakan aspirasi terkait akses jalan melalui media sosial agar pemerintah dapat segera menindaklanjuti.

Dalam kesempatan berbeda, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno menyampaikan PAN memberi imbauan bagi masyarakat khususnya Lampung dalam persoalan pembangunan infrastruktur bisa menggunakan media sosial.

BERITA TERKAIT

Hal itu dilakukan supaya menjadi perhatian pemerintah daerah dan pusat.

"PAN meminta masyarakat untuk mengadukan beragam persoalan pembangunan terkait infrastruktur melalui media sosial. Hal itu tentu untuk memastikan pembangunan itu diawasi dengan baik," tutur Eddy.

Selain itu, PAN memberitahu ada beberapa manfaat media sosial bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi.

Adapun manfaat tersebut seperti berinteraksi dengan banyak orang termasuk pemerintah, lebih mudah dalam mengekspresikan diri, dan penyebaran informasi dapat berlangsung secara cepat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas