Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Sukabumi, Istri dan Anak yang Dibonceng Dilarikan ke RS

Seorang pengendara motor berinisial S (45) tewas setelah terlindas truk di jalan Sukabumi - Bogor. Sementara istri dan anaknya dilarikan ke RS.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Sukabumi, Istri dan Anak yang Dibonceng Dilarikan ke RS
Dok. Ditlantas Polda Metro Jaya
Ilustrasi kecelakaan - Seorang pengendara motor berinisial S (45) tewas setelah terlindas truk di jalan Sukabumi - Bogor, tepatnya di Kampung Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (3/8/2023) sekitar pukul 17.00 WIB. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Dian Herdiansyah

TRIBUNNEWS.COM, SUKABUMI - Seorang pengendara motor berinisial S (45) tewas setelah terlindas truk di jalan Sukabumi - Bogor, tepatnya di Kampung Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (3/8/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.

Sementara istri korban yakni, M (42) dan seorang anaknya MDS (5) yang dibonceng dibawa ke rumah sait untuk menjalani perawatan usai insiden kecelakaan tersebut.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut Bus Eka vs Sugeng Rahayu di Ngawi: Bermula Hindari Pejalan Kaki




Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, kecelakaan lalu lintas bermula kendaraan Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi F 8553 SI melaju dari arah Kota Sukabumi menuju Cibadak.

"Sesampainya di tempat kejadian melintasi jalan lurus mobil tersebut diduga hilang konsentrasi sehingga menyebabkan hilang kendali ke sebelah kiri jalan," ujar Ipda M Yanuar kepada Tribunjabar.id.

Di saat yang bersamaan dari bahu jalan ada kendaraan motor Honda PCX yang dikendarai korban membawa penumpang istri dan anaknya.

Kecelakaan tak terelakkan, korban pun terlindas truk.

BERITA TERKAIT

"Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat, maka kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat terhindarkan lagi," ucapnya.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Ngawi, 2 Bus Adu Banteng Tewaskan 3 Orang dan 15 Korban Lainnya Luka

Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka parah hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadiam.

"Korban meninggal dunia dengan cedera di bagian kepala berat, patah kaki kanan, patah tangan kiri, luka jelas di perut, dan tangan. Langsung dievakuasi ke RS Sekarwangi," kata Yanuar.

"Sementara istri korban M (42), akibat lukanya dibawa ke RS Sekarwangi. Sedangkan anaknya MDS (5) dibawa ke RS Betha Medika," tambahya.

Kasus kecelakaan ini tengah ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Kecelakaan Maut di Sukabumi, Satu Keluarga Tertabrak Truk, Ayah di Kolong, Ibu dan Anak Selamat

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas