Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dilaporkan Hilang saat Mencari Kepiting, Kali Ditemukan Tak Bernyawa

Jasad Kali ditemukan mengambang sekitar 2 Km menuju arah timur dari pantai.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dilaporkan Hilang saat Mencari Kepiting, Kali Ditemukan Tak Bernyawa
Net
Ilustrasi - Kali yang dilaporkan hilang saat mencari kepiting di Perairan Mangunan, Desa Pademawu Timur, Kabupaten Pamekasan, Madura, ditemukan tak bernyawa, Senin (18/9/2023) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Kuswanto Ferdian

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Kali yang dilaporkan hilang saat mencari kepiting di Perairan Mangunan, Desa Pademawu Timur, Kabupaten Pamekasan, Madura, ditemukan tak bernyawa, Senin (18/9/2023) malam.

Jasadnya ditemukan mengambang sekitar 2 Km menuju arah timur dari pantai.

Kapolsek Pademawu, Iptu D Riawanto bersama anggota, tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, perangkat Desa Pademawu Timur, keluarga korban dan warga setempat melakukan pencarian.

Kasi Humas Polres Pamekasan, Iptu Sri Sugiarto menjelaskan, perahu milik masyarakat beserta keluarga korban yang ikut melaksanakan pencarian dimulai pukul 20.53 WIB.

Baca juga: Perahu di Cilacap Tergulung Ombak dan Pecah, Satu Nelayan Hilang, Tiga Luka-luka 

Upaya pencarian membuahkan hasil. Korban ditemukan di Perairan Dusun Mangunan dalam keadaan meninggal dunia.

"Lokasi ditemukannya korban meninggal dunia sekitar kurang lebih 2 Km menuju arah timur dari pantai," kata Iptu Sri Sugiarto, Selasa (19/9/2023).

BERITA TERKAIT

Jasad korban langsung dievakuasi ke darat.

Kemudian langsung dibawa ke rumah duka di Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Pamekasan, atas permintaan keluarga korban menggunakan ambulance Tim FRPB Pamekasan.

Iptu Sri Sugiarto mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati bila beraktivitas di pantai ataupun ketika sedang melaut mencari nafkah, karena sekarang kondisi cuaca sedang buruk.

"Kami imbau kepada warga, khususnya nelayan, agar hati-hati dan waspada dengan cuaca sekarang ini, angin dan ombaknya besar serta jangan sampai berpisah dengan temannya, agar kejadian serupa tidak terulang lagi," pesannya.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Warga Madura yang Dikabarkan Hilang Saat Cari Kepiting di Perairan Mangunan Ditemukan Tewas

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas