Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rumahnya Diduga Ditembak Pakai Peluru Tajam, Caleg PDIP Kendari Buka Suara

Muhammad Fajar Hasan menyebut tidak pernah menerima ancaman sebelum kejadian kaca rumahnya bolong diduga ditembak peluru tajam.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Rumahnya Diduga Ditembak Pakai Peluru Tajam, Caleg PDIP Kendari Buka Suara
TribunSultra/HO
Seorang bakal caleg DPR RI Sulawesi Tenggara (Sultra), Muhammad Fajar Hasan menyebut tidak pernah menerima ancaman sebelum kejadian kaca rumahnya bolong diduga ditembak, Jumat (6/10/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, KENDARI - Bakal caleg DPR RI Sulawesi Tenggara (Sultra), Muhammad Fajar Hasan buka suara soal teror penembakan diduga pakai peluru tajam di rumahnya.

Muhammad Fajar Hasan menyebut tidak pernah menerima ancaman sebelum kejadian kaca rumahnya bolong diduga ditembak peluru tajam.

Bahkan, politisi PDIP itu mengaku tidak pernah menerima ancaman dari pihak lain dengan pekerjaan yang dijalaninya sebagai pengusaha tambang.

"Kalau selama ini alhamdulillah tidak pernah ada ancaman. Yang ramai justru orang minta ketemu setelah saya maju caleg," ungkapnya saat diwawancarai, Jumat (6/10/2023).

Kepolisian Resor Kota atau Polresta Kendari mulai melakukan penyelidikan kasus dugaan penembakan di rumah politisi PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra), Muhammad Fajar Hasan. Sebelumnya diberitakan, rumah bakal calon legislatif (caleg) DPR RI dari PDIP, Muhammad Fajar Hasan di Kota Kendari diduga terkena tembakan, Jumat (6/10/2023).
Kepolisian Resor Kota atau Polresta Kendari mulai melakukan penyelidikan kasus dugaan penembakan di rumah politisi PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra), Muhammad Fajar Hasan. Sebelumnya diberitakan, rumah bakal calon legislatif (caleg) DPR RI dari PDIP, Muhammad Fajar Hasan di Kota Kendari diduga terkena tembakan, Jumat (6/10/2023). (Ho)

Fajar mengatakan, selain bekerja sebagai pengusaha tambang, dirinya juga aktif sebagai politisi dan maju sebagai bakal caleg DPR RI Dapil Sultra.

Sebelum kejadian, ia mengaku pulang ke rumah pada Jumat (6/10/2023), sekira pukul 02.00 Wita.

Barulah kaca rumah itu ditemukan sudah lubang oleh anaknya pukul 07.30 Wita.

BERITA TERKAIT

"Barulah saya dikasih tahu kalau ada kaca kamar yang lubang jam 8 pagi," ujarnya.

Kaca jendela yang lubang, berada di kamar anak pertamanya.

Baca juga: Polisi Tak Temukan Proyektil di Rumah Caleg PDIP Kendari yang Diduga Ditembak Peluru Tajam

Muhammad Fajar Hasan mengungkapkan, dari kaca yang lubang, ia menduga bukan lemparan.

Sehingga dengan kejadian itu, ia langsung melaporkannya ke Polresta Kendari.

"Saya lihat ini bukan karena lemparan biasa mungkin ada hal lain. Tapi waktu malamnya itu tidak ada bunyi atau suara lain," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul Politisi PDIP Sultra Muhammad Fajar Hasan Sebut Tak Pernah Terima Ancaman, Hanya Banyak Minta Ketemu

Sumber: Tribun Sultra
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas