Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kecelakaan Maut di Tol Cipali Tewaskan Dua Orang, Truk Tinggalkan Lokasi

Satu unit mobil alami kecelakaan di Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) KM 74 Jalur B, Kamis (12/10/2023) dini hari tadi.

Editor: Muhammad Renald Shiftanto
zoom-in Kecelakaan Maut di Tol Cipali Tewaskan Dua Orang, Truk Tinggalkan Lokasi
Kompas.com
Ilustrasi Kecelakaan. 

TRIBUNNEWS.COM - Satu unit mobil alami kecelakaan di Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) KM 74 Jalur B, Kamis (12/10/2023) dini hari tadi.

Akibat dari kecelakaan yang terjadi di wilayah Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat tersebut dua orang meninggal dunia.

Selain itu, ada dua orang lainnya yang alami luka berat dan dilarikan ke RS Abdul Radjak Purwakarta.

Keempat korban tersebut berada di kendaraan yang sama, yakni Toyota Rush warna silver dengan nomor polisi B 1701 FIN.

Mereka terlibat kecelakaan usai pengemudi, Rusianto (57), kurang antisipasi jaga jarak hingga menabrak truk.

Truk yang ditabrak pun kini dalam pencarian pihak kepolisian untuk dimintai keterangan, karena truk tersebut meninggalkan lokasi kejadian tanpa menunggu pihak kepolisian datang.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Gelar Promotif Preventif Serentak demi Tekan Angka Kecelakaan Kerja

Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta, Ipda Arum menyebutkan bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

BERITA TERKAIT

"Kendaraan minibus datang dari arah Palimanan menuju Cikampek, setiba di lokasi kejadian diduga menabrak truk sekitar pukul 02.00 WIB," ucap Arum saat dikonfirmasi Tribunjabar.id, Kamis (12/10/2023).

Dirinya menegaskan bahwa saat ini pihaknya masih mencari tahu penyebab kecelakaan yang menewaskan dua orang itu terjadi.

"Betul terkait kecelakaan di Tol Cipali, untuk penyebabnya masih proses penyelidikan dan olah TKP, kami juga memeriksa saksi dan memeriksa CCTV di lokasi kejadian," ucap Arum.

Ia mengatakan, korban luka masih dalam perawatan tim medis RS Abdul Radjak Purwakarta, sedangkan korban tewas sudah dibawa oleh pihak keluarga.

Adapun untuk identitas korban, ia mengatakan bahwa korban bernama Lusi Megawatni (49) warga Cikarang, Bekasi dan Ngatman (59) warga Denpasar, Bali.

Kemudian, untuk korban luka, Arum menyebutkan bahwa korban bernama Rusianto (57) warga Cikarang, Bekasi dan Wenni Isriani (29) warga Makassar.

Sementara itu, berdasarkan keterangan salah satu korban, Weni Isiriani mengatakan, kecelakaan itu terjadi usai melakukan perjalanan ke wilayah Pekalongan untuk rapat bisnis.

"Kejadian kurang tau, karena saya tidur, di dalam mobil kami berlima, saya duduk di bangku ketiga. Kami habis rapat bisnis di Pekalongan," ucap Arum.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Kecelakaan Maut di Tol Cipali Tewaskan Dua Orang, Truk Kabur ke Arah Jakarta, Polisi Pantau via CCTV

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas