Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bawa Uang Mata Uang Asing mulai Dolar AS, Ringgit hingga Yen, Wanita Trenggalek Ini Diamankan Polisi

Kasatlantas sendiri belum bisa memastikan bagaimana modus dugaan pencurian dan pemberatan yang dilakukan R, serta siapa korbannya.

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Bawa Uang Mata Uang Asing mulai Dolar AS, Ringgit hingga Yen, Wanita Trenggalek Ini Diamankan Polisi
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Seorang emak Terduga Pelaku Pencurian dengan Pemberatan Diamankan Polantas Polres Trenggalek di Pos Polisi Widowati, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Ngantru, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNNEWS.COM, TRENGGALEK - Seorang emak berinsial R diamankan polisi Lalu Lintas (Polantas) saat menumpang Bus Harapan Jaya untuk pulang dari Surabaya ke Trenggalek, , Rabu (29/11/2023).

Polantas menghentikan bus tersebut tepat di Simpang Tiga Widowati, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Ngantru, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek.

Diduga ia pelaku pencurian dengan pemberatan.

"Anggota kita dari Unit Turjawali menerima telepon dari rekan Reskrim Polsek Sukolilo (Surabaya) pukul 11.00 WIB bahwa ada seorang tersangka berinisial R rumahnya di sekitar Trenggalek," ucap Kasatlantas Polres Trenggalek, AKP Mulyani, Rabu (29/11/2023).

Dari informasi tersebut diketahui warga Kelurahan Sumbergedong tersebut, dimana si emak perjalanan pulang menuju Trenggalek menumpang bus.

"Petugas lalu mengadakan penghadangan bus di sepanjang jalan Tulungagung-Trenggalek akhirnya kita temukan seorang ibu-ibu," lanjutnya.

Baca juga: Tekan Angka Stunting di Kabupaten Trenggalek, Novita Hardini Luncurkan Dapur Cinta

BERITA TERKAIT

Saat diamankan, perempuan yang bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) tersebut membawa sebuah tas berisi puluhan lembar uang dengan beberapa mata uang mulai dari dolar AS, Ringgit, hingga yen.

"Selain itu ada sebuah kotak berisi (sepasang cincin) emas," lanjutnya.

 Mulyani sendiri belum bisa memastikan bagaimana modus dugaan pencurian dan pemberatan yang dilakukan R, serta siapa korbannya.

"Saat ini masih dimintai keterangan di Satreskrim, korban dan modus masih dalam penyelidikan," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Emak Trenggalek Diamankan di Bus Sepulang dari Surabaya, Bawa Dolar Amerika hingga Dua Cincin Emas

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas