Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pria Lanjut Usia asal Situbondo Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya di Tabanan

Saksi melihat korban dalam keadaan telungkup dan karena dipanggil tidak menyahut maka saksi berinisiatif bersama tetangga kos mendobrak pintu korban

Penulis: I Made Ardhiangga
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pria Lanjut Usia asal Situbondo Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya di Tabanan
NST
ilustrasi mayat - Warga yang ada di Jalan Ciung Wanara, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali dikejutkan penemuan mayat, Rabu (10/1/2024). Bambang Sudarmanto (56) asal Desa Trembungan Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo Jawa Timur ditemukan meninggal dunia di kosnya 

Laporan Wartawan Tribun Bali I Made Ardhiangga Ismayana

TRIBUNNEWS.COM, TABANAN -  Warga yang ada di Jalan Ciung Wanara, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali dikejutkan penemuan mayat, Rabu (10/1/2024).

Bambang Sudarmanto (56) asal Desa Trembungan Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo Jawa Timur ditemukan meninggal dunia di kosnya.

Kapolsek Kediri, Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti mengatakan, pihaknya menerima laporan korban meninggal dunia pada Rabu 10 Januari 2024 sekitar pukul 20.00 Wita.

"Kami sudah ada tiga orang saksi yang dimintai keterangan terkait hal ini dan dari pemeriksaan luar tidak kami temukan tanda-tanda adanya kekerasan,” ucapnya, Kamis (11/1/2024).

Penemuan mayat bermula saat sekitar pukul 18.30 Wita kemarin petang, ada seorang penghuni kos yang juga saksi merasa curiga karena mendengar suara telepon di handphone dari kamar kos korban. 

Baca juga: Mayat Pria Tanpa Busana yang Ditemukan Tersangkut Selokan di Citeureup Bogor Sulit Diidentifikasi

Namun, panggilan seluler itu tidak diangkat oleh korban.

BERITA TERKAIT

Saksi itu lantas curiga dan mengintip dari celah jendela kamar korban.

“Saksi melihat korban dalam keadaan telungkup dan karena dipanggil tidak menyahut maka saksi berinisiatif bersama tetangga kos mendobrak pintu korban,” ungkapnya.

 Subakti mengurai, karena setelah pintu kamar kos didobrak dan dicek korban sudah kaku dalam keadaan tidak bernapas maka saksi melaporkan kejadian tersebut ke pemilik kos.

Selanjutnya pemilik melaporkan ke Polsek Kediri atau pihaknya agar mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Korban meninggal dunia diduga karena sakit.

Dari pemeriksaan tim dokter, tidak ada ditemukan tanda kekerasan pada jenazah,” bebernya.

Keluarga korban mengikhlaskan persitiwa tersebut merupakan musibah.

Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi pada jenazah korban dan saat ini akan datang menjemput korban untuk membawa jenazah dimakamkan di Pulau Jawa. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Pria 56 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Kos Banjar Anyar Kediri Tabanan

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas