Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pegawai Dishub Kabupaten Sragen Tewas Dalam Kecelakaan Maut yang Melibatkan Truk Pengangkut Benang

Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Sragen tewas dalam kecelakaan maut yang melibatkan satu unit truk dan dua sepeda motor

Editor: Erik S
zoom-in Pegawai Dishub Kabupaten Sragen Tewas Dalam Kecelakaan Maut yang Melibatkan Truk Pengangkut Benang
Tribun Jogja/Istimewa
Ilustrasi Kecelakaan- Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Sragen, Jawa Tengah bernama Andri Dwi Raharjo (41) tewas dalam kecelakaan maut, Rabu (28/2/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, SRAGEN -  Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Sragen, Jawa Tengah bernama Andri Dwi Raharjo (41) tewas dalam kecelakaan maut, Rabu (28/2/2024).

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan KH. Agus Salim, Kampung Mojo Kulon, Kelurahan Sragen Kulon, Kecamatan/Kabupaten Sragen melibatkan satu unit truk bermuatan benang bernomor polisi AD 8525 IB dengan dua sepeda motor.

Sedangkan sepeda motor yang terlibat yakni Yamaha Mio bernomor polisi AD 4579 AQE dan Honda Vario bernomor polisi DR 4653 HQ.

Baca juga: Kecelakaan di Tol Semarang, Satu Mobil Terbakar Tinggal Kerangka Besi




Kecelakaan diperkirakan terjadi sekira pukul 10.00 WIB.

Pantauan TribunSolo.com, polisi masih melakukan olah lokasi kejadian hingga pukul 11.31 WIB.

Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Iptu Titan Firmansyah mengatakan kecelakaan tersebut menyebabkan 1 orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Benar, pada hari Rabu, 28 Februari 2024, sekitar pukul 10.00 WIB telah terjadi kecelakaan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia di tempat. Korban meninggal dunia adalah pegawai Dishub," ungkapnya saat ditemui TribunSolo.com, Rabu (28/2/2024).

BERITA TERKAIT

Penulis: Septiana Ayu Lestari

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut Truk & 2 Motor di Mojo Kulon Sragen, 1 Pegawai Dishub Tewas di Tempat

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas