Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mayat Pria Bertato Tengkorak Bertuliskan 'DONI' Mengapung di Sungai Musi Palembang

Nelayan M Rasid (42) menemukan sesosok mayat laki-laki mengapung di perairan Sungai Musi, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, Kota Palembang.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Mayat Pria Bertato Tengkorak Bertuliskan 'DONI' Mengapung di Sungai Musi Palembang
net
Ilustrasi - Nelayan M Rasid (42) menemukan sesosok mayat laki-laki mengapung di perairan Sungai Musi, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, Kota Palembang, Sumatra Selatan, Selasa (19/3/2024) sekitar pukul 10.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Nelayan M Rasid (42) menemukan sesosok mayat laki-laki mengapung di perairan Sungai Musi, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, Kota Palembang, Sumatra Selatan, Selasa (19/3/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Saya tadi melintas pak di TKP. Melihat ada yang mengapung saya dekati. Pas sudah dekat ternyata mayat orang pak," kata M Rasid.

Dia lalu melaporkan peristiwa penemuan mayat tersebut ke polisi.

Polair yang mendapat laporan langsung menuju TKP.

Baca juga: Mayat Pria Berjaket Hitam Ditemukan di Semak-semak Pinggir Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa

Petugas langsung melakukan evakuasi dengan membawa mayat ke RS Bhayangkara untuk diidentifikasi.

"Benar berawal kita mendapatkan laporan adanya penemuan mayat Mr X jenis laki-laki. Lalu kita mendatangi TKP dan melakukan melakukan evakuasi membawanya ke RS Bhayangkara," ungkap Kasat Polair Polrestabes Palembang, Kompol Suprawira kepada Sripoku.com.

Saat dilakukan evakuasi pada tubuh mayat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

BERITA TERKAIT

"Laki-laki tersebut menggunakan jam tangan berwarna silver merk Osak. Ada tato di lengan sebelah kanan yang bergambar tengkorak yang bertuliskan nama DONI. Dan ada 2 buah cincin di tangan kiri," katanya.

Bagi warga Palembang yang kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri tersebut diminta langsung mendatangi RS Bhayangkara Palembang.

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul BREAKING NEWS: Mayat Pria Bertato Tengkorak Bertuliskan DONI Ngapung di Sungai Musi 5 Ulu Palembang

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas