Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PT KSP Tebar 9 Ton Beras dan 1.800 Bingkisan Lebaran untuk Warga Cilegon

9 ton beras dan 1.800 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di 18 kelurahan yang berada di dekat Kawasan Industri Cilegon.

Penulis: Rahmat Fajar Nugraha
Editor: Dodi Esvandi
zoom-in PT KSP Tebar 9 Ton Beras dan 1.800 Bingkisan Lebaran untuk Warga Cilegon
HANDOUT
Direktur Utama PT KSP, Iip Arief Budiman saat menyerahkan bingkisan itu lebaran itu di kantor Wisma Krakatau Cilegon, Kamis (28/3/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Krakatau Sarana Properti (KSP) membagikan bingkisan lebaran kepada masyarakat di wilayah ring 1 Kawasan Industri Krakatau.

Total ada 9 ton beras dan 1.800 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di 18 kelurahan yang berada di dekat Kawasan Industri Cilegon.

Direktur Utama PT KSP, Iip Arief Budiman menyebut warga di sekitar PT KSP sudah dianggap sebagai bagian dari anak usaha non-baja Krakatau Steel Group itu.




Ia pun berterima kasih kepada masyarakat yang selalu menjaga lingkungan dan ketertiban di wilayah Kawasan Industri Krakatau.

"Alhamdulillah di bulan penuh rahmat ini PT KSP bisa bersilaturahmi kembali dengan warga di 18 kelurahan area Kawasan Industri Krakatau. Insya Allah sinergitas yang selama ini berjalan bisa terus kita jaga," kata Iip saat menyerahkan bingkisan itu lebaran itu di kantor Wisma Krakatau Cilegon, Kamis (28/3/2024).

Iip menyebut andil warga menjaga lingkungan dan keamanan di Kawasan Industri Krakatau berdampak banyak bagi semua kalangan, mengingat Kawasan Industri Krakatau adalah juga merupakan Objek Vital Nasional.

Manager Corporate Secretary PT KSP, Ahmad Iqbal mengatakan penyerahan bingkisan lebaran itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan safari ramadhan PT KSP.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya PT KSP juga telah melaksanakan berbagai acara, antara lain memberikan bingkisan untuk tokoh masyarakat, kajian ramadhan, buka bersama, pemberian santunan anak yatim, hingga pemberian sembako untuk para marbot.

"Sesuai dengan semangat dan visi misi PT KSP, kami senantiasa diingatkan untuk berbagi kepada lingkungan kami. Pemberian bantuan ini sebagai wujud nyata kami kepada lingkungan,"kata Iqbal.

Rangkaian safari ramadhan PT KSP ini rencananya akan ditutup pada 15 April mendatang dengan kegiatan halal bihalal bersama segenap karyawan dan pimpinan serta komisaris PT KSP.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas