Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jasad Ibu dan Anak Ditemukan Mengambang di Bandung

Warga Kampung Daraulin, Desa Nanjung, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dihebohkan dengan temuan dua mayat yang mengambang di Sungai

Editor: Muhammad Renald Shiftanto
zoom-in Jasad Ibu dan Anak Ditemukan Mengambang di Bandung
TRIBUNWOW.COM
ilustrasi jasad 

TRIBUNNEWS.COM - Warga Kampung Daraulin, Desa Nanjung, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dihebohkan dengan temuan dua mayat yang mengambang di Sungai Citarum Sektor 8.

Dua jasad manusia tersebut ditemukan pada Jumat (5/7/2024).

Keduanya merupakan jasad ibu dan anak.

Penemuan mayat ibu dan anak pada pukul 10.00 WIB itu sempat menggegerkan warga setempat hingga akhirnya dilaporkan ke aparat kepolisian dari Polres Cimahi, kemudian kedua mayat itu langsung dilakukan evakuasi.

Temuan jasad ibu dan anak tersebut dikonfirmasi Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono.

Ia menuturkan, jasad tersebut ditemukan oleh warga yang melihat ada sesuatu yang mengambang di Sungai Citarum Sektor 8 Nanjung.

"Selanjutnya dia memastikan dengan cara mendekat ke lokasi dan ternyata benar adanya sesosok mayat ibu dan anak," ujarnya saat dihubungi, Jumat (5/7/2024).

BERITA TERKAIT

Setelah itu, kata Aldi, warga langsung melaporkan penemuan dua mayat tersebut ke polisi hingga akhirnya anggota dari Polsek Margaasih dan tim Inafis Polres Cimahi datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Berdasarkan hasil pemeriksaan dan identifikasi oleh tim Inafis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh kedua mayat tersebut," kata Aldi.

Kendati demikian, kata dia, untuk memastikan penyebab kematiannya, kedua mayat tersebut akan dilakukan autopsi dan tim juga akan melakukan penyelidikan terkait adanya kemungkinan-kemungkinan yang lain.

"Setelah dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan, kedua mayat tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung," ucapnya.

Baca juga: Sosok Pelaku Pembuangan Jasad Bayi di Bogor, Ditemukan Dokter di Atas Mobil saat Berangkat Kerja

Sementara untuk ciri-ciri mayat seorang ibu, kata Aldi, di antaranya menggunakan baju warna biru muda, celana panjang biru muda, rambut panjang sebahu, kulit sawo matang.

"Sedangkan anak balita perempuan, mengunakan kerudung warna krem, baju belang berwarna oranye dan putih, dan menggunakan celana hitam panjang," ucap Aldi.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul BREAKING NEWS, Mayat Ibu dan Anak Ditemukan Mengambang di Sungai Citarum Bandung, Ini Ciri-cirinya

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas